Pengendara di Jalan Poros Takalar Terjaring Razia Yustisi Disanksi Push Up

oleh -
Salah Satu Pengendara Motor Disanksi Push Up Karena Melanggar Prokes

LISTINGBERITA.COM, TAKALAR,- Pemerintah kabupaten Takalar lebih meningkatkan operasi Yustisi pencegahan Pandemi Covid-19 yang di back-up oleh TNI-Polri dari Koramil 1426-07/ Pattallassang dan Polsek Pattallassang, serta Satpol PP Takalar.

Operasi Yustisi semakin gencar dilakukan guna untuk menegakkan disiplin protokol kesehatan di wilayah Ibukota Kabupaten Takalar.

Operasi yustisi di gelar di jalan Poros Takalar, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar, Kamis, 19/11/2020.

Pelaksanaan Operasi Yustisi dipimpin oleh Lettu Inf Hasan Basri Danramil 1426-07/Pattallassang bersama dengan lima orang anggota Koramil dan AKP Chamiseng Kapolsek Pattallassang bersama dengan lima orang anggota polsek Pattalassang dan dari Satpol PP 9 orang.

Dengan penuh semangat para petugas mengadakan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di jalan poros Kabupaten Takalar dengan tetap mengedepankan himbauan dan ajakan yang disampaikan oleh Danramil yang terjaring dalam operasi untuk tetap mematuhi Protkes yang ditetapkan oleh pemerintah yaitu memakai masker, jaga jarak minimal 1 meter dan sering cuci tangan pakai sabun di air yang mengalir.

Adapun sasaran operasi Yustisi gabungan TNI-Polri dan Satpol PP di jalan poros Takalar yaitu semua pengendara yang melintas di jalan poros Takalar dengan mengingatkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dan menindak bagi yang melanggar dengan tindakan Push Up.

  •  
  •  
  •  
  •  
  •