Penguatan SAKIP Tahap III, IDP Temui Deputi Reformasi Birokrasi di Jakarta

oleh -
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (IDP), menemui Deputi Reformasi Birokrasi Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan, Muhammad Yusuf Ateh, di Kantor Kementerian Pendayagunaan Aparatur Reformasi Birokrasi, di Jakarta, Kamis (16/05/2019).

LISTINGBERITA.COM|JAKARTA – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (IDP), menemui Deputi Reformasi Birokrasi Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan, Muhammad Yusuf Ateh, di Kantor Kementerian Pendayagunaan Aparatur Reformasi Birokrasi, di Jakarta, Kamis (16/05/2019).

“Kunjungan ini bagian dari Pembimbingan Penguatan SAKIP Tahap III (terakhir) terhadap seluruh Perangkat Daerah dan Kecamatan di Kantor KemenPAN-RB,” ujar Kasubag Protokol Bagian Humas dan Protokol Setda Lutra, Abdul Hamid, yang juga ikut mendampingi Bupati.

Selain untuk bersilaturahmi, kunjungan IDP ini juga bagian dari apresiasi Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Luwu Utara, terhadap KemenPAN-RB yang telah melakukan pembimbingan 3 tahapan SAKIP.

Baca Juga ! :  Tutup Piala Bergilir Walikota Palopo, Ini Harapan RMB

“Kunjungan ini juga sekaligus ucapan terima kasih atas respon KemenPAN-RB terhadap Pembimbingan 3 tahapan yang di mulai sejak Mei 2018, dengan harapan agar predikat SAKIP Lutra bisa menjadi lebih baik lagi,” pungkas pria yang akrab disapa Igo ini.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Indah juga didampingi oleh Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) Luwu Utara, Tafsil Saleh, Inspektur Muhammad Asir Suhaeb, Kepala BAPPEDA Rusydi Rasyid, Sekretaris BAPPEDA Agunawan serta Kabag Organisasi dan Pendayagunaan Aparatur Muhammad Hadi. (LH)

Tentang Penulis: Zulpadli

Zulpadli
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.