Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Jeneponto Menggelar Lailatul Ijtima’ dan Silaturahim

oleh -2543 Dilihat
Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Jeneponto, menggelar lailatul ijtima’ dan silaturahim bersama PCNU, Kamis (16/09/2021) malam di Jalan Andi Jalante Kelurahan Benteng Kecamatan Bangkala.

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Jeneponto, menggelar lailatul ijtima’ dan silaturahim bersama PCNU, Kamis (16/09/2021) malam di Jalan Andi Jalante Kelurahan Benteng Kecamatan Bangkala.

Acara tersebut turut dihadiri Ketua Tanfidziah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama ( PCNU ) Drs.H.Syamsul Kamal MM dan Jajaran Pengurus, Banon dan Majelis Wakil Cabang ( MWC ).

Dalam kesempatan itu, Ketua PCNU Jeneponto Syamsul Kamal, menyampaikan bahwa malam ijtima’ adalam kegiatan rutin setiap bulannya,

Malam ijtima’ kali ini spesial beda pada malam ijtima’ sebelumnya karna di ikuti oleh AGH Rahim Assegaf puan Makka, secara Virtual,

Dengan singkat Ketua Tanfizyah mengarahkan kita kelayar lebar untuk mendengarkan nasihat -nasihat Anrong Gurutta.

Sementara itu, Dewan Penasehat GP Ansor Pusat / Wakil Rais AM Matan NU Pusat AGH Rahim Assegaf puan Makka dalam tauziahnya secara virtual menjelaskan tentang kecintaannya terhadap Nahdatul Ulama.

Ia menjelaskan sejarah dibentuknya Nahdatul ulama di indonesia, yang mengajarkan tentang bagaimana kita bertasbih, bertahlil bertahmit, isti’far,tilawah,salawat dan ibadah – ibadah lainnya.

Yang kedua AGH Rahim Assegaf puan Makka menekankan bagaimana kita selalu melibatkan Allah dalam semua urusan – urusan dunia, kekuatan dan kedudukannya diletakkan di hati

” Diakhir tauziah Anrong Gurutta memimpin Doa dan berpesan untuk terus menjaga tradisi – tradisi NU kita hidupkan untuk mengangkat syiar – syiar islam, mari kita sebagai warga NU menjadi motor penggerak, pelopor di tengah – tengah masyarakat jeneponto dimanapun berada, mari saling merangkul, saling menguatkan satu sama lainnya.
Tutupnya

No More Posts Available.

No more pages to load.