Pengurus DPP RMS For Jokowi Bersilaturahmi Bangun Komunikasi

oleh -
Pengurus DPP RMS For Jokowi bersilaturahmi dengan Pembina H.Saharuddin Alrif. S.IP ( Wakil Ketua DPRD Sulsel fraksi Partai Nasdem) Selasa, 25 September 2018.

LISTINGBERITA.COM, MAKASSAR – Pengurus DPP RMS For Jokowi bersilaturahmi dengan Pembina H.Saharuddin Alrif. S.IP ( Wakil Ketua DPRD Sulsel fraksi Partai Nasdem) Selasa, 25 September 2018.

Ketua Umum dan Pengurus DPP RMS For Jokowi melakukan kunjungan dan bersilaturahmi dengan Pembina DPP RMS For Jokowi, silaturahmi ini dilakukan dengan tujuan menjalin komunikasi.

“ kami DPP RMS For Jokowi ingin menjalin komunikasi yang erat serta arahan dari dewan pembina sebelum acara deklarasi yang akan dilaksanakan bulan depan.” Jelas Anshar

Seluruh Pengurus menyatakan sikap siap All Out mensukseskan Deklarasi Relawan Muda Sulawesi For Jokowi.

Pengurus DPP RMS For Jokowi rencananya akan ke Jakarta dalam rangka bersilaturahmi dengan Ketua Tim Pemenangan Nasional Jokowi Ma’ruf yakni Erick Thohir yang juga ketua Dewan Penasehat DPP Relawan Muda Sulawesi For Jokowi.

Sebelum berangkat ke Jakarta untuk melakukan silaturahmi dengan Tim Pemenangan Nasional tersebut, Pengurus DPP RMS For Jokowi akan bersilaturahmi dengan DR. H. Alimuddin, SH, MH, M.Kn selaku Pembina yang juga Anggota DPRD Sulsel dari Partai PDI-Perjuangan.

“ kami juga akan rencana bersilaturahmi dengan dewan pembina DPP RMS For Jokowi Bapak DR. H. Alimuddin.SH.MH.M.Kn sisa jadwal dan waktunya yang kami tunggu dari beliau. Dan beberapa Dewan Pembina RMS semuanya kami akan kunjungi untuk bersilaturahmi” Jelas Anshar.

( Ars )