Pengurus MGMP Ekonomi Takalar akan Menggelar Pelatihan Hipno Teaching

oleh -

LISTINGBERITA.COM, TAKALAR – Komunitas Guru Ekonomi SMA se-Kabupaten Takalar semakin eksis.
Pasalnya pada bulan oktober nanti komunitas guru ekonomi yang berhimpun dalam Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Ekonomi SMA berencana akan menggelar pelatihan hipno teaching baik bagi guru mata pelajaran ekonomi maupun guru mata pelajaran yang lain.

Rencana kegiatan tersebut dibahas dalam forum pertemuan rutin yang berlangsung di SMA Pesantren Al Qamar Takalar, Jum’at, 21 September 2018.

Ketua MGMP Ekonomi Kabupaten Takalar, Sahabuddin mengatakan, kedepannya tantangan dalam dunia pendidikan semakin kompleks khususnya aktivitas guru saat mentransformasi ilmu pengetahuan dan keterampilan kepada peserta didik.

” Saya menyambut baik inisiatif dari rekan rekan pengurus dan anggota atas rencana pelaksanaan pelatihan hipno teaching karena akan berdampak positif terhadap peningkatan kompetensi guru guru khususnya guru mata pelajaran ekonomi yang ada di kabupaten takalar” tutur Sahabuddin yang ditemui setelah kegiatan pertemuan berlangsung.

Selain rencana akan digelarnya pelatihan hipno teaching, juga dibahas tentang rencana kunjungan ke kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Perwakilan Makassar pada bulan November 2018 mendatang.

( Rola)