Pengurus MPC Pemuda Pancasila Luwu Timur Berikan Bantuan Untuk Korban Bencana Alam di Jeneponto

oleh -
Pengurus MPC Pemuda Pancasila Luwu Timur menyerahkan bantuan bersama BPPH, BPPP, dan beberapa Ketua PAC MPC PP, yang disambut oleh sekretaris MPC PP Jeneponto oleh sekretaris Mansur dan pengurus BPPP Jeneponto.

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO,- Pengurus MPC Pemuda Pancasila Luwu Timur menyerahkan bantuan bersama BPPH, BPPP, dan beberapa Ketua PAC MPC PP, yang disambut oleh sekretaris MPC PP Jeneponto oleh sekretaris Mansur dan pengurus BPPP Jeneponto.

Sekretaris BPPP Jeneponto H. Mahir, Menyampaikan, menyambut baik kedatangan kepada para saudara pengurus MPC PP Lutim.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas atensi kepedulian kepada saudara, kami yang menjadi korban bencana tanah longsor dan banjir di kabupaten Jeneponto,” Katanya.

Penyeranan bansos dipimpin, sekretaris MPC PP Lutim oleh Suardi juga
menyampaikan,adapun bantuan yang diberikan berupa bantuan uang tunai, pakaian layak pakai, obat obatan, selimut dan sembako kepada korban terdampak bencana diposko induk kantor camat rumbia dan posko pemuda Rumbia. Jumat (26/6/2020).

“Dimana dalam kunjungan itu juga memantau dan melihat lokasi tanah longsor. Semoga apa yang kami bawah ini dapat sedikit mengurangi beban dan bermanfaat bagi para korban,” Tambah Suardi.