Penjemputan Dan Penyerahan Piala Juara II Lomba Lagu Daerah Sul Sel Perwakilan Polres Wajo Oleh Bupati Wajo Dan Forkopimda Kab. Wajo

oleh -

LISTINGBERITA.COM, WAJO,- Bupati Wajo DR. H. Amran Mahmud, S.Sos. M.Si Didampingi Kapolres Wajo AKBP Dedy Dewantho, S.IK Bersama para Forkopimda Kabupaten Wajo dan Pejabat Utama Polres Wajo, Melaksanakan Penjemputan dengan Pengalungan Sutera dan Penyerahan Piala Juara II Lomba Lagu Daerah Sul Sel dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke 74 Perwakilan Polres Wajo Fenty Dewi Yanti.di Ruang kerja Bupati Wajo 3 julo 2020.

Dalam Kesempatan tersebut Juara II Lomba Lagi Daerah Sul Sel Perwakilan Polres Wajo Fenty Dewi Yanti, Menyerahkan piala kepada Bupati Wajo sebagai bentuk Prestasi yang Diraih dan Membawa Nama Kabupaten Wajo pada acara Lomba lagu daerah Sul Sel yang digelar oleh Polda Sulawesi Selatan Bersama Stasiun TVRI Sul Sel.

Kemudian Setelah Itu Piala Juara II Kembali diserahkan Bupati Wajo kepada Kapolres Wajo dan Pemberian Hadiah kepada Fenty Dewi Yanti yang di serahkan Langsung oleh Bupati Wajo atas Prestasi yang diraih.