Penutupan Festival Budaya, Letkol Irfan : Luar Biasa Kreatif

oleh -

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO -, Penutupan festival Budaya yang dilaksanakan oleh sanggar Seni Balla Lompoa di kelurahan Balang kecamatan Binamu minggu 8 Maret 2020 berlangsung meriah.

Acara yang resmi di tutup oleh Dandim 1425 Letkol Inf. Irfan Amir, SE mengatakan, kegiatan seperti ini harus terus dikembangkan karena sarat akan pelestarian budaya lokal daerah dan malam ini luar biasa kreatifnya” Ujarnya.

Sementara itu, Ketua dewan pembina dan penasehat sanggar Mustaufiq pada sambutannya sebelum di tutup resmi mengatakan bahwa pelaksanaan ivent ini merupakan sumbangsih pemikiran para pemuda Lembangloe yang terkumpul dalam sanggar Balla Lompoa yang berkomitmen untuk melestarikan budaya dan kearifan lokal di tengah gempuran teknologi yang moderen”. Ujarnya.

Mustaufiq mengapresiasi Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Irfan Amir yang berkenang hadir dan memberi support kepada para pemuda dan masyarakat Lembangloe.

” Saya memberikan apresiasi yang tinggi buat bapak dandim 1425 yang berkenan hadir dan memberi support kepada para pemuda dan masyarakat Lembangloe kelurahan Balang semoga ini menjadi momentum tepat dalam mensupport setiap kegiatan pemuda di Butta Turatea”. Tutupnya.