Perbakin Jeneponto Lakukan Pertemuan di Cafe Aditya, ini yang Dibahas

oleh -696 views

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO, –
Para pengurus dan anggota perbakin Jeneponto menggelar pertemuan halal bi halal di Cafe Aditya Jln. Lingkar Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu, Jeneponto, Rabu 19/6/2019.

Dalam pertemuan halal bi halal tersebut Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto memberikan sambutan. Dalam sambutannya AKBP Hery Susanto mengucapkan terima kasih atas digelarnya pertemuan perbakin Jeneponto.

” Terima kasih kami ucapkan atas kehadirannya ditempat ini dalam acara pertemuan Perbakin Jeneponto. Pertemuan ini sebagai ajang tali silaturahmi serta membuktikan juga bahwa Perbakin Jeneponto tetap hidup” Jelas AKBP Hery Susanto.

Untuk menjadikan Perbakin Jeneponto kedepan tetap eksis, pihak kodim 1425 Jeneponto telah berbenah dengan berinisiatif untuk membangun lapangan tembak berstandar internasional demi menyemangati klub Perbaikin yang ada di Jeneponto. Dan Kedepan jika lapangan yang dirintis oleh Dandim 1425 Jeneponto tersebut telah rampung akan dibuat ivent perlombaan.

Baca Juga ! :  Pemilu 2019 Berlangsung Transparan, Tokoh Masyarakat Apresiasi Kinerja PPK Wara Utara

” Inisiatif pembuatan lapangan tembak Kodim 1425 Jeneponto bukan hanya dari kami, melainkan ada juga masukan dari bapak Kapolres Jeneponto.” Kata Letkol Inf Irfan Amir Pjs Dandim 1425 Jeneponto.

Terkait Pembangunan lapangan tembak, terdapat sedikit kendala yakni jarak lapangan tembak senapan hanya berjarak 100 meter dan masih kurang, sehingga masih diadakan koordinasi dengan pemilik tanah untuk menjadikan lapangan tembak yang dibuat menjadi standar. Lapangan tembak yang dibangun Kodim 1425 Jeneponto tersebut belum ada di Sulsel khususnya di jajaran Kodim.

Baca Juga ! :  CDF Of Canada Proyek Invest di Takalar

” Untuk lapangan tembak yang sementara kami bangun belum ada di Sulsel khususnya di jajaran Kodim. Lapangan tembak Kodim 1425 Jeneponto apabila sudah rampung akan kita perkenalkan keluar Jeneponto” Jelas Letkol Inf Irfan Amir.

Rencananya, Lapangan tembak milik Kodim 1425 Jeneponto tersebut, selain untuk tempat latihan menembak, juga nantinya akan dijadikan sebagai sarana wisata menembak bagi pecinta menmbak.

” kita jadikan sebagai sarana wisata menembak bagi pecinta menembak. Kami mendatangakan konsultan propesional yang ahli dalam pembuatan lapangan tembak yg berstandar internasional.” Ujar Irfan Amir.

Baca Juga ! :  Bersama Komunitas Emak-emak, Andi Tenrikarta Hadiri Kampanye Sandiaga Uno di Palopo

Letkol Inf Irfan Amir berharap dengan adanya lapangan tembak Kodim 1425 Jeneponto dapat menciptakan kader kader penembak yang ada di Jenponto sehingga menjadi wakil Jeneponto dalam setiap perlombaan.

Turut hadir dalam kegiatan halal bi halal tersebut diantaranya: Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto, SIK sebagai ketua Perbakin Jeneponto,
Dandim 1425 Jeneponto Lerkol Inf Irfan Amir, SE. Karutan Jeneponto Kamaelly, Pasi Inteldim 1425 Jeneponto Kapten Inf Iskandar, Danunit Inteldim 1425 Jeneponto Letda Inf Marsuki,
Sekertaris Perbakin Jeneponto Iptu H. Bambang, Bendahara Perbakin Jeneponto, Hambali, Para pengurus dan anggota Perbakin Jeneponto.

( Nai )