Percepatan Pembangunan Reservoir, Direktur PDAM Jeneponto: Demi Cakupan Layanan ke Masyarakat

oleh -
lokasi IKK Turatea Mattoanging Desa Langkura Kecamatan Turatea kabupaten Jeneponto

LISTINGBERITA, JENEPONTO – Rencana kedatangan Menteri Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat ( PUPR ) Dr. Ir. M. Basuki Hadimuljono M.Sc di sambut baik oleh PDAM Kabupaten Jeneponto Senin, 22 Nopember 2021.

Rencananya Menteri PUPR akan meninjau Pembangunan proyek optimalisasi SPAM IKK Turatea yang terletak di Desa Langkura, yang baru saja di rampungkan dengan menghabiskan anggaran 6 Miliar Rupiah dari APBN tahun 2021.

Tahun depan lagi PDAM Kabupaten Jeneponto akan kembali keciprat dana APBN tahun anggaran 2022 puluhan Miliar Rupiah,

Hal tersebut diutarakan oleh Direktur PDAM Kabupaten Jeneponto Junaedi SE di lokasi IKK Turatea Mattoanging Desa Langkura Kecamatan Turatea kabupaten Jeneponto, Senin 22/11/2021 sore.

” Mohon doanya semua Insyaallah tahun depan rencana pembangunan, Reservoir air baku dengan ukuran 40×80 yang nantinya dapat mengairi sembilan kecamatan di Jeneponto, dengan Kapasitas air baku 600 liter per detik”. Ungkap Junaedi Direktur PDAM Jeneponto.

Rencananya pembangunan reservoir dan jaringan pipa distribusi air baku itu, untuk memenuhi ketersediaan air masyarakat, dan juga dimensi bangunan sudah direncanakan akan menampung air.

“Alhamdulillah lahannya sudah ada dan sudah dibebaskan seluas 1,6 hektare, yang terletak di dusun rannayya desa paitana kecamatan Turatea.

Kedatangan menteri PUPR meninjau Persiapan peresmian Bendungan Kareloe sekaligus akan berkunjung ke pengerjaan optimalisasi SPAM IKK Turatea yang telah rampung

” Untuk itu besar harapan saya akan percepatan pembangunan Reservoir demi cakupan layanan kami ke masyarakat kabupaten Jeneponto mohon doanya semua, ” Tutup Junaedi.

banner 325x300

No More Posts Available.

No more pages to load.