Pererat Silaturahmi, Instansi Penegak Hukum di Bantaeng Kumpulkan Awak Media

oleh -1351 Dilihat
Pererat silahturahi Instasnsi Penegak Hukum, Kapolres Bantaeng bersama dengan Ketua Pengadilan dan Kejari Bantaeng kumpul bersama Awak Media Bantaeng di warung Coto Be’lang Bantaeng.

LISTINGBERITA.COM, BANTAENG – Pererat silahturahi Instasnsi Penegak Hukum, Kapolres Bantaeng bersama dengan Ketua Pengadilan dan Kejari Bantaeng kumpul bersama Awak Media Bantaeng di warung Coto Be’lang Bantaeng.

Kegiatan yang dikemas dengan suasana santai dan penuh keakraban ini dilanjutkan dengan makan siang bersama.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan SiK,MH. Ketua Pengadilan Banteang beserta staf, Kepala Kejaksaan Negeri Bantaeng beserta staf, dan beberapa jurnalis/wartawan yg berada di Bantaeng, serta Paur Humas Polres Bantaeng Bripka Sandri.

Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini dan tentunya sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk terus berusaha maksimal guna meningkatkan kualitas pengabdian kita kepada masyarakat .

Disamping itu, pihaknya juga berharap kepada rekan media untuk bisa saling bertukar pikiran dalam memberikan informasi yang berimbang sehingga mampu memberikan iklim yang kondusif.

Sementara itu, Paur Humas Polres Bantaeng mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk mewujudkan sinergitas antara kepolisian dengan wartawan.

“Selain itu kegiatan dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dengan awak media yang ada di Bantaeng ,” jelas Bripka Sandri.

“Dengan bersilaturahmi dan bertatap muka dapat digunakan untuk bertukar informasi maupun menyamakan persepsi terkait pemberitaan, sehingga tidak ada pemberitaan yang menyimpang atau tidak sesuai dengan fakta,” imbuhnya.

( Andi Ilyas )

No More Posts Available.

No more pages to load.