Peringatan Nuzulul Qur’an 1440 H Masjid Rahmatullah Desa Kayuloe Timur

oleh -482 views

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO, –Peringatan Nuzul Qur’an 17 Ramadhan Desa Kayuloe Timur Kecamatan Turatea diselenggarakan oleh Remaja Mesjid Rahmatullah selasa 21 Mei 2019.

Dalam kegiatan peringatan Nuzul Qur’an menyuguhkan penampilan diantaranya Pembacaan ayat suci Alqur’an, sari tilawah, penampilan santri TKA/TPA membawakan lantunan Asmaul Husnah.

Panitia pelaksana mengusung tema “Perspektif Al Qur’an dalam kehidupan bermasyarakat”. sangat relevan dengan tantangan Zaman yang memasuki era Globalisasi 4.0, tidak ada hal yang lebih baik kecuali kita kembali kepada Al-Qur’an sebagai pedoman hidup.

Baca Juga ! :  Iksan Iskandar Malu Dibilangi Jeneponto Daerah Tertinggal

Hikmah Peringatan Nuzul Qur’an diantarkan oleh Al Ustad H.Arifin Musdin, MA yang mengupas tentang Kehidupan dan mempertegas akan janji Allah swt jika kita Berikhtiar kejalanNya.

Disela-sela Kegiatan tersebut Pejabat Kepala Desa Sahabuddin P, ST MM, Mengatakan terima kasih kepada Remaja mesjid yang telah melakukan kegiatan Peringatan Nuzul Qur’an, saya selaku pemerintah Desa dan jajaran memberikan Apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tinggi nya.

Semoga kegiatan yang sama dapat di lanjukan di masa-masa yang akan datang, Turut Hadir Dalam Peringatan Nuzul Qur’an, Plt Kades Kayuloe timur dan jajaran, Tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemuda-pemudi serta jamaah majelis ta’lim sekitar.

Baca Juga ! :  Tutup KKB CUP I di Bulukumba, Gubernur Harap Ada Bibit Baru Sepakbola

( Ruslan )