Peringati Hari Anti Korupsi Internasional, Kajari dan Anggotanya Bagikan Stiker Kepengguna Jalan

oleh -940 Dilihat

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO – Kepala Kejaksaan Negeri Jeneponto Ramadiayagus, SH dan puluhan anak buahnya turun ke jalan memperingati hari anti korupsi internasional.

Ramadiayagus membagikan stiker anti korupsi ke para pengguna jalan, baik roda dua maupun roda empat yang melintas di perempatan jalan Sultan Hasanuddin dekat patung kuda, Senin 9 Desember.

” ini kita lakukan peringatan hari anti korupsi internasional dengan membagikan stiker anti korupsi ke pengguna jalan” Jelas Ramadiyagus

Peringatan hari anti korupsi internasional dengan tema ” melangkah Pasti Cegah dan Berantas Korupsi” dalam momentum peringatan hari anti korupsi sedunia ini, Ramadiyagus mengimbau khusus bagi masyarakat Jeneponto agar tidak terlibat korupsi.

Disela sela peringatan anti korupsi sedunia ini, Kajari Jeneponto Ramadiyagus sempat menyinggung kasus dugaan korupsi mantan Direktur PDAM Jeneponto Amri Mahadi yang kini sudah ditahan di Lembaga Pemasyarakatan Jeneponto sebagai tahanan titipan Kejaksaan Negeri Jeneponto.

Selain itu, Ramadiyagus juga menyampaikan jika kasus dugaan korups makan dan minum pasien Rumah Sakit Lanto Daeng Pasewang Jeneponto pada tahun anggaran 2013 lalu, kini dalam penyidikan pihak Kejari Jeneponto guna untuk memeriksa seluruh bukti dokumen rumah sakit yang disita pada saat penggeledahan beberapa hari yang lalu.

Terkait Kasus dugaan korupsi yang diduga melibatkan penanggungjawab pengguna anggaran biaya makan dan minum pasien RSUD Lanto tersebut, pihak Kejaksaan Negeri Jeneponto menyebut sudah ada 10 orang diperiksa sebagai saksi.

( Nai )

No More Posts Available.

No more pages to load.