Peringati HKGB Ke-60, Bhayangkari Dapat Nasehat Dari Kapolda Sulsel

oleh -1313 Dilihat
Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono memberikan nasihat kepada Bhayangkari dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-66 Tahun 2018, di Auditorium Paramartha SPN Batua, Jl. Urip Sumohardjo Makassar, sekitat pukul 09.00 wita, Sabtu (20/10/2018).

LISTINGBERITA.COM|SULSEL – Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono memberikan nasihat kepada Bhayangkari dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-66 Tahun 2018, di Auditorium Paramartha SPN Batua, Jl. Urip Sumohardjo Makassar, sekitat pukul 09.00 wita, Sabtu (20/10/2018).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Sulsel, Pejabat Utama Polda Sulsel, Ketua Umum Bhayangkari Daerah Sulsel.

HKGB ke 66 ini mengangkat tema, “Bhayangkari mendukung Polri yang Promoter Untuk menjaga keamanan dan dan ketertiban masyarakat pada pesta demokrasi tahun 2018-2019”.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum Bhayangkari Sulsel, Ny Anna Umar Septono memberikan sambutan dan dilanjutkan dengan nasihat dari Kapolda Sulsel yang mana beliau adalah sebagai Pembina Bhayangkari Daerah Sulsel.

“Kita harus selalu berusaha meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, Karena pada konsepnya adalah apabila kita baik Ibadahnya maha baik pula Amalannya,” kata Umar Septono.

“Dalam pelaksanaan Pemilu 2019 Bhayangkari harus selalu bersikap netral,” pungkasnya.

Usai kegiatan tersebut, kemudian dilanjutkan dengan penayangan dokumentasi kegiatan, pemotongan tumpeng dan diakhiri dengan acara hiburan bersama. (**)

Tentang Penulis: Zulpadli

Gambar Gravatar
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.

No More Posts Available.

No more pages to load.