Peringati HUT PMR Ke-62, Pelajar di Malbar Lepas Balon Ke Udara

oleh -707 views
Puluhan pelajar di Malangke Barat, Luwu Utara, memperingati HUT Palang Merah Remaja (PMR) yang ke-69, di Lapangan Datuk Sulaiman, Desa Pao, Kecamatan Malangke Barat, Jumat (01/03/2019).

LISTINGBERITA.COM|LUTRA – Puluhan pelajar di Malangke Barat, Luwu Utara, memperingati HUT Palang Merah Remaja (PMR) yang ke-69, di Lapangan Datuk Sulaiman, Desa Pao, Kecamatan Malangke Barat, Jumat (01/03/2019).

Acara tersebut, juga dihadiri oleh Camat Malangke Barat, Sulpiadi, bersama jajaran dan Polsek Malangke Barat, serta pengurua PMI Malangke Barat.

Hut PMR ke-69 ini diperingti dengan melepaskan puluhan balon ke udara, serta pemotongan tumpeng.

Baca Juga ! :  Bupati Luwu Utara Tanggapi Terkait Viralnya Jenazah Ditandu Sejauh 45 KM di Rampi

Dalam sambutannya, Sulpiadi, yang juga merupakan pembina PMR, mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud kecintaan terhadap PMR.

“Meskipun dilaksanakan secara sederhana, namun ini bentuk kecitaan kita terhadap PMR,” ucapnya.

“Selaku pembina, saya berterima kasih buat adek2 PMR atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini yang banyak hadir bersama pemerintah dalam kegiatan kemanusian seperti baksos dan membantu korban banjir,” paparnya.

Baca Juga ! :  Dari 8 Area Intervensi KPK, Lutra Miliki Progres Terbaik di Manajemen ASN

Selaun itu, ia juga menyampaikan bahwa kerja kerja kemanusiaan selama ini telah dilakukan dan berharap kedepannya terus berupaya meningkatkan kinerja organisasi dan kualitas pelayanan PMR kepada masyarakat.

“Dengan demikian diharapkan dimasa yang akan datang PMR selalu menjadi yang tercepat dan tepat sasaran disetiap kegiatan kemanusiaan,” pungkasnya.

Usai melakukan pelepasan balon ke udara dan memotong tumpang, acara tersebut dilanjutkan dengan makan bersama. (**)