Peringati HUT RI Ke-73, Abubakar Wasahua Jalan Santai Bersama Ratusan Masyarakat Larompong

oleh -
Memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73, ratusan masyarakat Kecamatan Larompong mengikuti jalan santai bersama Anggota DPR RI Fraksi PPP, Drs.H. Abubakar Wasahua, MH pada Minggu (05/08/2018).

LISTINGBERITA.COM|LUWU – Memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73, ratusan masyarakat Kecamatan Larompong mengikuti jalan santai bersama Anggota DPR RI Fraksi PPP, Drs.H. Abubakar Wasahua, MH pada Minggu (05/08/2018).

Acara ini berlangsung meriah sebab peserta mendapatkan hadiah utama, uang tunai sebesar Rp 5 Juta rupiah yang sudah disiapkan oleh Drs.H. Abubakar Wasahua, MH.

Jalan santai ini merupakan bagian dari seluruh rangkaian pembukaan perlombaan, yang akan dilaksanakan di Kecamatan Larompong.

Pembukaan HUT RI yang Ke-73 akan dipusatkan di Lapangan Larompong juga dihadiri oleh Ketua tim penggerak PKK Kabupaten Luwu, Andi Tenri Karta Mudazakkar, serta sejumlah kepala SKPD antara lain Sekwan DPRD Luwu, Ahyar Kasim, Kepala KB, Kepala BPBD Jihad dan lainnya.

Camat Larompong, Drs. Syahruddin Gaffar mengatakan jika lomba yang akan dilaksanakan untuk tingkat SD dan smp yakni bola mini, takraw, serta voly.

Sementara untuk tingkat SMA dan remaja desa, Bola dan Voli. Gerak jalan indah juga akan dilaksanakan, selain itu untuk kesenian yakni Kasidah Rabana, paduan suara, puisi dan nyanyi solo untuk tingkat pelajar.

“Hari ini, merupakan awal dari seluruh rangkaian kegiatan seperti lomba olahraga dan seni, olehnya itu masih ada lomba lainnya yang akan dilaksanakan, seperti lomba kebersihan antar desa, ” ujar Syahruddin Gaffar.

Anggota DPR-RI  Abubakar Wasahua yang menyiapkan hadiah utama kegiatan itu mengatakan pihaknya bersyukur dengan kebersamaan yang dimiliki oleh masyarakat yang ada di Kecamatan larompong.

“Semoga kebersamaan seperti ini, bisa terus dirawat dan dikembangkan. Kita hadir dan ikut jalan santai tentu merupakan bukti hadirnya semangat gotong royong dan budaya sipakatau ditempat kita, ” ujarnya. (**)

 

 

banner 325x300

Tentang Penulis: Zulpadli

Gambar Gravatar
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.

No More Posts Available.

No more pages to load.