Personil TNI Kodim 1411 Bersama Warga Bangun Jalan dan Jembatan di Daerah Pelosok

oleh -

LISTINGBERITA.COM,BULUKUMBA—Personil Kodim 1411 Bulukumba melakukan kerja bakti perintasan jalan dan juga pembuatan jembatan di Kampung Katimbang Lingkungan Benteng Senggang Kelurahan Borong Rappoa Kecamatan Kindang Bulukumba Sulsel.

Kerja bakti ini sudah dilakukan sejak bulan Oktober yang dimulai dengan membuat perintisan jalan diwilayah tersebut.Setelah itu hari ini dilanjutkan dengan membuat jembatan.

Kerja bakti pembuatan jembatan sendiri akan dilakukan selama tiga hari, diharapkan hari kamis depan jembatan tersebut telah rampung dan dapat dimanfaatkan warga.

“Mohon doanya semoga pembuatan jembatan ini bisa segera seleaai dan dimanfaatkan bagi warga,”kata Letkol Arm Joko Triyanto ,Selasa 5 November 2019.

Bahan yang digunakan pun berasal dari tempat tersebut seperti bambu dan kayu.6

Rencananya besok sekitar 30 orang personil TNI(1 Pleton) dibantu warga kembali akan melanjutkan pembangunan jembatan di lingkungan Benteng Senggang.

Sebelumnya warga diwilayah ini sangat sulit bila akan bepergian karena tak ada akses jalan,sehingga masyarakat senantiasa kesulitan bila akan membawa hasil bumi mereka dari kebun mereka ataupun ke pasar.Bahkan anak sekolah pun terkadang harus berjalan berkilo kilo meter karena tidak ada akses jalan yang memadai dan juga jembatan sehingga warga harus melintasi derasnya arus sungai yang membahayakan nyawa mereka.

banner 325x300

No More Posts Available.

No more pages to load.