Petugas Samsat Jeneponto Komitmen Berikan Pelayanan Prima Bagi Setiap Wajib Pajak

oleh -206 Dilihat
petugas Samsat Jeneponto dengan ramah dan wajah senyum, melayani wajib pajak di loket layanan, Rabu, 3 Agustus 2022.

LISTINGBERITA, JENEPONTO,- Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap ( Samsat ) Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan ( Sulsel ) terus berupaya memberikan pelayanan prima, berkomitmen memberikan pelayananan berkualitas bagi seluruh wajib pajak.

Dari pantauan Listingberita.com, Rabu, 3 Agustus 2022, para petugas Samsat Jeneponto menyambut baik wajib pajak di setiap loket, dengan ramah dan wajah senyum, petugas melayani masyarakat dengan sepenuh hati, memberikan informasi yang dibutuhkan masyarakat.

Kemudian bersikap simpatik terhadap permasalahan masyarakat ketika menghadapi kesulitan dalam pengurusan. Petugas dapat menerima dengan baik setiap keluhan dan saran dari masyarakat dalam pengurusan.

Aipda Solihin Malik petugas Samsat Jeneponto dengan ramah dan wajah senyum, melayani wajib pajak di loket layanan, Rabu, 3 Agustus 2022.

Pelayanan prima dan bersifat humanis adalah salah satu bentuk layanan yang harus diterapkan di Samsat Kabupaten Jeneponto.

“ Wajib pajak harus mendapatkan pelayanan yang terbaik, kemudahan dan kepastian hukum juga harus dijamin serta jangan sampai merasa dikecewakan,” kata Kanit Regident Samsat Jeneponto Ipda Gushar Abustan.

Selain itu, Ipda Gushar Abustan mengingatkan kepada semua anggota dan petugas Samsat Kabupaten Jeneponto agar melayani masyarakat sesuai prosedur.

“Saya selalu mengarahkan kepada anggota Samsat dalam memberikan pelayanan harus sesuai prosedur dan humanis,” tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.