Pilkada Sukses, Kapolres Jeneponto Berterima Kasih Ke Awak Media

oleh -1437 Dilihat
Silaturahmi Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto, Sik. Bersama Awak Media di Cafe The Premiere Jl. Kelara Kota Bontosunggu, Rabu 18 Juli 2018

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO – Kontekstan pilkada serentak 2018 telah usai, termasuk pilkada Jeneponto yang sebelumnya diisukan akan menjadi zona merah, justru menjadi zona aman. Pilkada Jeneponto terbilang sukses, suksesnya pilkada Jeneponto itu tentu tidak terlepas dari kerja keras pihak Polres Jeneponto.

Namun perlu diingat kesuksesan itu pula tidak terlepas dari kerja rekan jurnalis yang senantiasa memberikan sajian berita atau informasi aktual dan berimbang kepada publik tanpa menyudutkan salah satu paslon bupati disaat kontestan pilkada sedang berlangsung. kata AKBP Hery Susanto saat menggelar silaturahmi kepada awak media di Cafe The Premiere Jl. Kelara, Rabu 18 Juli 2018.

AKBP Hery Susanto mengucapkan berterima kasih kepada seluruh awak media karena peran awak media dalam memberikan informasi ke publik cukup besar pengaruhnya sehingga pilkada Jeneponto berjalan sukses.

” Alhamdulillah, pilkada Jeneponto berjalan sukses, aman dan terkendali, saya sangat berterima kasih kepada rekan-rekan media, baik itu media cetak, elektronik dan media Online” Jelas Hery Susanto.

( Nai )

No More Posts Available.

No more pages to load.