Pilkades Mangepong, Calon Incumbent Optimis Menang

oleh -
Kampanye Dialogis Calon Incumbent Desa Mangepong Safaruddin, SE., Kamis 11 Nopember 2021 ( Laporan: Ruslan Rabatini/ Arifin Dacing Jurnalis Listing Berita )

LISTINGBERITA, JENEPONTO,- Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades ) serentak di Kabupaten Jeneponto akan diikuti 41 Desa.

Pilkades serentak di Jeneponto tersebut akan di helat Senin 15 November 2021, termasuk pilkades di Desa Mangepong Kecamatan Turatea Kabupaten Jeneponto.

Pilkades di Desa Mangepong diikutiĀ  3 calon kepala desa yakni nomor urut satu ( 1 ) Sudirman nomor urut dua ( 2 ) Kaharuddin, dan nomor urut tiga ( 3 ) Saparuddin ( Oppo’na )

Saparudin, SE, adalah calon kepala Desa Mangepong dengan nomor urut 3. Ia kembali mencalonkan diri untuk periode keduanya, karna dinilai telah berhasil membangun desa Mangepong selama enam tahun kepemimpinannya.

Atas capaian keberhasilan tersebut , Ia kembali dipercaya dan mendapat dukungan dari keluarga, tokoh masyarakat, pemuda, agama dan kaum perempuan untuk memberinya restu untuk kembali berjuang di Pilkades serentak tahun 2021 di Desa Mangepong.

Koordinator Tim Pemenangan nomor urut tiga, Iank Kamaruddin terus menerus menyampaikan visi misi kepada masyarakat Desa Mangepong hingga Calonnya terus mendapat dukungan dari masyarakat.

” Alhamdulillah hingga saat ini Dukungan terus mengalir sebab capaian kerja enam tahun Calon nomor urut tiga ( 3 ) mendapat respon positif.

Berdasarkan data dan dibuktikan dengan kampanye dialogis yang dilakukan Kamis 11 Nopember 2021 siang tadi. Safaruddin, SE, Oppo’na diperkirakan akan unggul dari calon lainnya, karena mendapat banyak dukungan. Safaruddin dengan gaya sederhana, kurang bicara, banyak bekerja sukses memimpin desa Mangepong enam tahun pertama.

” insyaallah para pendukung datang memberikan dukungan
sudah mencapai 65 persen dari 2.198 wajib pilih di Desa Mangepong”. Ujarnya.

Sementara itu, Safaruddin selaku calon Incumbent, yang mendapat banyak dukungan dari masyarakat, tentunya mengucapkan banyak terima kasih dan mengingatkan pendukungnya untuk tetap memilih Oppo’na pada pilkades Mangepong Senin 15 Nopember 2021.

” Terima kasih yang tiada terhingga atas doa dan dukungan ta semua, saya mengingatkan jangan lupa Senin tanggal 15 Nopember 2021 datangki di TPS coblos nomor urut tiga Saparuddin,” demikian orasi yang disampaikan oleh Safaruddin.

Safaruddin SE menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT, hari ini dalam kampanye dialogis antusias masyarakat desa Mangepong membuat ia semakin optimis menang.

” saya optimis Insya Allah memenangkan Pilkades desa Mangepong, antusias masyarakat semua perwakilan dusun hadir dengan sukarela “.ujar Safaruddin.

Kampanye dialogis calon kepala desa nomor urut tiga dihadiri tim pemantau Pilkades kecamatan Turatea, Panitia Pilkades Desa Mangepong, Babinsa, babinkamtibmas dan ratusan pendukung.

banner 325x300

No More Posts Available.

No more pages to load.