Pimpin Deklarasi Pemilu 2019 Yang Aman,Damai dan Sejuk, Ini Harapan Kapolda Sulsel

oleh -1215 Dilihat
Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono beserta jajarannya ikut serta mensukseskan kegiatan Deklarasi Pilpres dan Pileg 2019 yang aman, damai dan sejuk, yang diselenggarakan di Anjungan Pantai Losari, Jl. Penghibur, Kota Makassar, sekitar pukul 06.30 wita, Minggu (16/09/2018).

LISTINGBERITA.COM|SULSEL – Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono beserta jajarannya ikut serta mensukseskan kegiatan Deklarasi Pilpres dan Pileg 2019 yang aman, damai dan sejuk.

kegiatan ini diselenggarakan di Anjungan Pantai Losari, Jl. Penghibur, Kota Makassar, sekitar pukul 06.30 wita, Minggu (16/09/2018).

Dalam sambutannya, Irjen Umar Septono menuturkan untuk selalu bersama-sama mensukseskan dan menjaga pesta demokrasi Pileg dan Pilpres 2019 mendatang. Kita berharap agar semua berjalan aman, damai dan sejuk.

“Kita bersama-sama telah bersinergi dan mendapatkan hasil yang baik terhadap penyelenggaraan Pilgub dan pemilihan kepala daerah lalu yang ditandai dengan Sulsel telah berubah dari zona merah menjadi zona hijau,” katanya.

Selain itu, orang nomor satu di Polda Sulsel ini juga mengatakan TNI-Polri akan selalu menjaga netralitas.

“TNI dan Polri akan menjaga netralitas dalam Pileg dan Pilpres 2019 mendatang,” pungkasnya.

Dalam kegiatan deklarasi ini dilanjutkan dengan penandatanganan pemilu 2019 Aman, Damai dan Sejuk oleh peserta yang hadir.

Sebelumnya, kegiatan ini diramaikan dengan kemeriahan Flash Mob Kota Daeng dan diakhiri dengan tarian paduppa.

Turut hadir dalam deklarasi Pileg dan Pilpres ini, yakni Gubernur Sulsel, Wakapolda Sulsel, Pejabat Utama Polda Sulsel, Ketua Bawaslu, Ketua KPU Sulsel, serta 16 Ketua Parpol. (**)

Tentang Penulis: Zulpadli

Gambar Gravatar
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.

No More Posts Available.

No more pages to load.