Pimpin Sertijab Dua Kapolsek, Ini Pesan Kapolres Luwu

oleh -1608 Dilihat
Kapolres Luwu, AKBP Dwi Santoso SIK, MH memimpin upacara serah terima jabatan Dua Kapolsek di lingkup Polres Luwu, Senin (10/09/2018).

LISTINGBERITA.COM|LUWU – Kapolres Luwu, AKBP Dwi Santoso SIK, MH memimpin upacara serah terima jabatan Dua Kapolsek di lingkup Polres Luwu, Senin (10/09/2018).

Kedua Kapolsek yang di serahterimakan yakni Kapolsek Ponrang yang selama ini di jabat AKP Rusli dan Kapolsek Lamasi AKP Marthen Sipa.

Berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Sulsel nomro: Skep /836/ VIII/2018 tertanggal 27 Agustus 2018, AKP Rusli di mutasi menjabat Kapolsek Lamasi menggantikan AKP Marthen Sipa yang di mutasi menjabat Kapolsek Wara, Polres Palopo.

Sementara pengganti AKP Rusli yang selama ini menjabat Kapolsek Ponrang adalah Iptu Sadsali Kareba yang sebelumnya sebagai Pama Polres Palopo.

Kapolres Luwu AKBP Dwi Santoso.SIK.MH, menyampaikan ucapan terima kasih kepada AKP. Marthen Sipa P. SH atas pelaksanaan tugasnya selama menjabat sebagai Kapolsek Lamasi, dan selamat melaksanakan tugas dan jabatan barunya sebagai Kapolsek Wara Polres Palopo.

Dan ucapan terima kasih pula juga disampaikan kepada AKP. Rusli, atas pelaksanaan tugasnya sebagai Kapolsek Ponrang, dan memerintahkan untuk segera melaksanakan tugas dalam jabatan barunya sebagai Kapolsek Lamasi.

Lebih lanjut Kapolres Luwu mengucapkan selamat datang kepada Iptu Sadsali Kareba, serta memerintahkan untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja dan melaksanakan tugas di Polsek Ponrang.

Dwi Santoso juga menyampaikan bahwa ke depan tugas Kapolsek makin Kompleks. Selain diperhadapkan dengan tugas rutin, juga untuk melaksanakan Operasi Mantab Brata 2019 (pengamanan Pilpres dan Pileg tahun 2019), yang pentahapannya sudah dimulai dari saat ini. (**)

Tentang Penulis: Zulpadli

Gambar Gravatar
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.

No More Posts Available.

No more pages to load.