Pj Walikota Palopo Janji Akan Berikan Sanksi Yang Terbukti Terlibat Atas Kisruh PPDB

oleh -
Penjabat (Pj) Walikota Palopo, Andi Arwien Azis S.STP.

LISTINGBERITA.COM|PALOPO – Penjabat (Pj) Walkkota Palopo Andi Arwien S.STP akan memberikan sanksi kepada pihak yang nantinya terbukti terlibat pada kekisruhan terkait penerimaan Peserta  Didik Baru (PPDB).

Hal ini disapaikan Pj Walikota saat dikonfirmasi, terkait PPDB pada Senin (23/07/2018) melalui pesat WhatthApp.

Menurut Andi Arwien, yang saat ini sementara menghadiri pertemuan di Istana Negara Jakarta. menyampaikan akan segera menindalanjuti terkait PPDB usai menghadiri undangan tersebut.

“Usai menghadiri pertemuan di kepresidenan saya akan kembali secepatnya ke Palopo, dan mencarikan solusi terbaik,” ungkap Andi Arwien

Lanjutnya, untuk saat ini dirinya tetap mengacu pada peraturan yang ada dan berharap  tidak ada upaya untuk memaksakan  melanggar aturan  tersebut. Namun tidak juga mengorbankan anak didik yang mau sekolah.

Ditambahkan Andi Arwien, terkait sanksi terhadap oknum yang nantinya ditemukan melanggar, dirinya sejak awal telah memerintahkan  inspektorat untuk melakukan pemeriksaaan secara komprehensif kepada pihak pihak terkait.

Andi Arwien juga berharap unjuk rasa atau yang berhubungan dengan pertemuan ke semua pihak yang terkait,  sebisa mungkin tidak melibatkan anak anak lagi karena akan mengganggu sikologis anak anak yang masih di usia tumbuh kembang pola pokir saat ini. (**)

 

banner 325x300

Tentang Penulis: Zulpadli

Gambar Gravatar
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.

No More Posts Available.

No more pages to load.