PKK Kecamatan Wara Gelar Lomba Kreasi Pisang Ijo Pore

oleh -
Tim Penggerak PKK Kecamatan Wara Kota Palopo, menggelar Lomba Kreasi Membuat Pisang Ijo Pore Dalam Rangka Memperingati HUT RI yang Ke 74, di Pelataran Kantor Camat Wara, Jumat (23/08/2019) kemarin.

LISTINGBERITA.COM | PALOPO – Tim Penggerak PKK Kecamatan Wara Kota Palopo, menggelar Lomba Kreasi Membuat Pisang Ijo Pore Dalam Rangka Memperingati HUT RI yang Ke 74, di Pelataran Kantor Camat Wara, Jumat (23/08/2019) kemarin.

Lomba ini diikuti oleh 6 kelurahan yang ada di Kecamatan Wara. Yakni Kelurahan Tompotikka, Lagaligo, Amassangan, Boting, Dangerakko dan Pajalesang.

Camat Wara Rustam, SE , dalam sambutannya menyampaikan, tujuan pelaksanaan kegiatan ini, agar TP PKK tingkat kelurahan kecamatan wara juga ikut serta dalam rangka peringatan HUT RI yang ke 74 ini, dengan lomba kreatifitas dalam membuat pisang ijo.

“Dengan terlaksananya kegiatan ini, semoga hasil dari kreasinya nanti bisa untuk membina masyarakat di kelurahan masing-masing dan saya mengucapkan terima kasih atas partisipasi peserta dan sponsor dalam kegiatan ini,” ujar Rustam.

Wakil Ketua TP PKK Kota Palopo hj. Nurlinda Sabani, SE., MM, mewakili Ketua TP-PKK Kota Palopo, dalam sambutannya menyampaikan, apresiasi atas dilaksanakannya kegiatan ini dan semoga kecamatan lain juga punya kreasi-kreasi yang lain dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 74.

“Semoga dengan lomba ini dapat dijadikan motivasi dan inspirasi untuk masyarakat kedepan, dan terima kasih kepada camat wara yang telah melaksanakan kegiatan, semoga ini bukan hanya sekedar lomba tapi ini juga bisa di implementasikan untuk masyarakat di setiap kelurahan.

Pemenang pada lomba kreasi Pisang Ijo Pore ini diraih : Juara 1 kelurahan Pajalesang, juara 2 kelurahan Dangerakko dan juara 3 kelurahan Boting.

Turut hadir kegiatan lomba kreasi pisang ijo ini, ketua TP PKK Kecamatan Wara Hj. Masnia serta seluruh TP PKK se Kecamatan Wara. (Hms)

Tentang Penulis: Zulpadli

Zulpadli
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.