Plt Ketua KPU Jeneponto Jadi Narasumber Dialog Kebangsaan Kolaborasi Tiga Pimpinan Daerah IPM

oleh -
Plt Ketua KPU Jeneponto Sapriadi Saleh

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO,- Plt Ketua KPU Jeneponto Sapriadi Saleh menjadi salah satu narasumber dalam kegiatan dialog kebangsaan yang dilaksanakan kolaborasi tiga pimpinan Daerah IPM Jeneponto, Bantaeng dan Bulukumba, berlangsung di aula PKK Bulukumba, Jl Anggrek, Sabtu (21/11/2020)

Hadir sebagai narasumber Ketua KPU Bantaeng Hamzar, Plt Ketua KPU Jeneponto Sapriadi Saleh, Kepala Dinas Infokom Bulukumba. Hadir pula dalam dialog Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bulukumba, Ketua IPM Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba.

Dialog ini mengangkat tema “Pelajar sebagai pemilih cerdas”

Sapriadi Saleh dalam pemaparannya mengajak pelajar untuk tidak buta politik.
Pelajar sebagai calon generasi penerus bangsa seharusnya mulai tanggap dengan politik. Karena dari politiklah semua kebijakan yang berkaitan dengan aspek kehidupan dibuat.

Pelajar tidak boleh apatis, cuek, dan masa bodoh dengan politik. Pelajar tidak boleh menutup mata terhadap politik. Pelajar tidak boleh buta dengan politik. karena ketika pelajar sebagai generasi muda penerus bangsa buta politik maka akan sangat merugikan. Generasi muda adalah generasi yang diharapkan berpartisipasi dalam politik yang bersih.

Kader IPM sebagai pelajar perlu mendorong politik gagasan dan politik nilai.

  •  
  •  
  •  
  •  
  •