Polisi di Wajo Bubarkan Pesta Miras di Lokasi Perkemahan

oleh -
Polisi di Wajo mengamankan sejumlah barang bukti miras

LISTINGBERITA.COM, WAJO,- Warga Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo sangat antusias mengikuti Pekan Raya Pammana dalam rangka Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-92 yang dikemas dalam bentuk perkemahan.

Kegiatan yang digelar di Lapangan Maroanging, Kelurahan Cina, Kecamatan Pammana ini juga diisi dengan sejumlah perlombaan yang menarik.

Namun, kegiatan ini dinodai oleh ulah oknum pemuda yang menggelar pesta miras di lokasi kegiatan, Rabu (28/10/2020) malam.

Aksi tidak terpuji itu ditemukan oleh petugas kepolisian yang dipimpin langsung Kapolsek Pammana AKP Sayyek Gurais saat melakukan giat patroli malam bersama anggotanya, sekitar pukul 22.15 WITA.

Kepada listingberita.com, Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam A, mengatakan”Jajaran Polsek Pammana melakukan Giat Patroli Malam pada tempat rawan dan menemukan sekumpulan pemuda yang sementara melakukan pesta miras di dalam mobil di acara perkemahan itu,” katanya.(29/10/2020)

Lebih lanjut, Muhammad Islam menuturkan, Polsek Pammana juga mengamankan seorang pelaku atas nama Abdul Munir (22) yang berprofesi sebagai operator alat berat sementara Pemuda yang lainnya melarikan diri saat anggota tiba di lokasi. Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa 10 botol besar Bir hitam Merk Guinness dan satu unit mobil Toyota Calya Nomor Polisi DW 1637 LQ milik H Pandu (60), warga Dusun Bakke, Desa Bakke, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo.tegas Kapolres Wajo.

“Untuk sementata pelaku dan barang bukti kami amankan di Kantor Polsek Pammana,” pungkas Kapolsek Pammana.

  •  
  •  
  •  
  •  
  •