Polres Bulukumba Dijaga Ketat Pasca Bom Bunuh Diri Polrestabes Medan

oleh -69 views

LISTINGBERITA.COM,BULUKUMBA—Penjagaan di Mako Polres Bulukumba diperketat seusai dugaan bom bunuh diri di Polrestabes Medan. Polisi melakukan penjagaan sebagai antisipasi.

“Iya kita sedang tingkatkan pengamanan, kita cek barang bawaan bagi siapa saja yang masuk ke Polres Bulukumba,” kata Waka Polres Bulukumba Kompol Syarifuddin Rabu (13/11/2019).

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan sambungnya,saat ini di pintu masuk Polres Bulukumba pengamanan terlihat diperketat sejak siang tadi. Tidak seperti hari-hari biasa, polisi melakukan penjagaan dengan cara menggeledah barang bawaan bagi siapa saja yang masuk ke Polres Bulukumba akses jalan yang digunakan juga hanya satu yaitu pintu masuk saja.

Baca Juga ! :  Ungkap Gerbong Curanmor Lintas Kabupaten, Polres Palopo Amankan 5 Unit Motor Curian

Terlihat sekitar 10 polisi memeriksa kendaraan roda 4 ataupun roda 2. Untuk sepeda motor, polisi menggunakan pengeras suara mengimbau pemotor membuka helm dan jaketnya. Polisi juga terlihat mengecek barang bawaan pemotor itu.

“Untuk motor harap dilepas jaket dan helmnya. Untuk mobil diharapkan membuka kacanya,” kata salah satu anggota polisi melalui pengeras suara di lokasi Polisi juga terlihat menggeledah bagian dalam kendaraan roda 4 yang masuk ke markas polisi itu.

Baca Juga ! :  Kapolda Sulsel Buka Kegiatan Taklimat Awal Wasrik Rutin Itwasda 2019

Diberitakan sebelumnya, bom bunuh diri ini terjadi usai apel di Polrestabes Medan pagi tadi. Saat itu, banyak warga yang datang untuk membuat SKCK.

Pelaku yang memakai jaket ojek online berdalih ingin membuat SKCK. Sebanyak 5 personel Polri dan satu warga sipil menjadi korban atas insiden itu.