Polres Bulukumba Gelar Apel Operasi Keselamatan 2019

oleh -5734 Dilihat

LISTINGBERITA.COM,BULUKUMBA– Kepolisisan Resort Polres Bulukumba memulai Operasi Keselamatan 2019. Hal ini ditandai dengan Apel  gelar pasukan, yang dilaksanakan di halaman Mapolres Bulukumba Senin (29/04/2019).

Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan yang memimpin Apel tersebut menyampaikan amanatnya dimana orang nomor satu di jajaran Polres Bulukumba ini mengatakan bahwa Lalu Lintas merupakan urat nadi suatu negara, oleh sebab itu pemeliharaan kambseltibcar lantas sangatlah penting dalam menunjang kehidupan berbangsa dan bernegara, maka kemanan keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas merupakan suatu cermin keberhasilan dari pembangunan peradaban modern.
operasi keselamatan Lalulintas   ini, mengedepankan tindakan preventif, dengan melakukan himbauan kepada pengguna jalan, dan diharapkan masyarakat di Kabupaten Bulukumba ,  untuk selalu mematuhi aturan berlalu lintas yang benar, terutama dalam berkendara di jalan raya.
Dengan tertib berlalu lintas setidaknya bisa mengurangi angka kecelakaan, dan masyarakat  juga harus mengedepankan keselamatan berlalu lintas, dengan tidak menggunakan hand pone  di saat berkendara ,menggunakan Helm Standar  SNI, serta mematuhi rambu rambu lalu lintas.

Operasi tersebut ditandai dengan penyamatan tanda pita operasi kepada masing-masing perwakilan personil.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1411 Bulukumba , Kajari Bulukumba, Kadishub Bulukumba dan para peserta Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan 2019.

No More Posts Available.

No more pages to load.