Polres Bulukumba Siap Amankan Natal dan Tahun Baru 2020

oleh -

LISTINGBERITA.COM,BULUKUMBA-–Polres Bulukumba menggelar Apel persiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020,dimana Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan melakukan pengecekan para personil yang digelar di halaman Mapolres Bulukumba ,kamis 19 Desember 2019.

Sedikitnya sekitar 600 personil gabungan TNI,Polri,Damkar,dan Dishub mengikuti kegiatan apel ini dan nantinya akan ditugaskan untuk mengamankan jalannya hari raya Natal dan juga Tahun Baru 2020.

Usai dilakukan apel kegiatan kemudian dilanjutkan dengan melaksanakan pengecekan sarana dan prasarana kendaraan dinas.
Pemeriksaan Randis dilakukan dalam rangka mengecek secara langsung kelengkapan Randis Personel untuk kesiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020.
Beberapa kelengkapan dicek dan diperiksa oleh AKBP Syamsu Ridwan mulai dari kondisi mesin dan juga sparepart lainnya.
Kapolres Bulukumba mengatakan dengan terlaksananya pemeriksaan Kendaraan dinas tersebut, pihaknya dapat mengetahui kondisi kesiapan sarana dan prasarana personelnya.

“Kita bisa lihat sampai sejauh mana personel melakukan perawatan terhadap kendaraan dinas yang dipinjampaikan,” kata Syamsu.

Ia mengatakan, sebagai aparat kepolisian yang memiliki kendaraan dinas maupun Pribadi harus menjadi contoh buat masyarakat.
Sebab, seorang personel kepolisian tidak hanya jadi pengayom tapi juga menjadi panutan bagi masyarakat.
Pada kesempatan itu, kondis Randis baik roda dua dan roda empat semuanya ditemukan dalam keadaan baik.
Serta tidak ditemukan kendaraan dinas yang dalam keadaan kotor maupun rusak.

banner 325x300

No More Posts Available.

No more pages to load.