Polres Jeneponto Gelar Press Release Terkait Penangkapan Pelaku Begal

oleh -1114 Dilihat
Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto, Sik, melakukan Press Release terkait penangkapan pelaku aksi begal yang kerap meresahkan warga, Kamis 27 September 2018.

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO – Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto, Sik, melakukan Press Release terkait penangkapan pelaku aksi begal yang kerap meresahkan warga, Kamis 27 September 2018.

Andi merupakan warga Pammisorang desa Maccini Baji kecamatan Batang, Jeneponto. Pelaku aksi begal ini dikenal sadis dan tak segan melukai korbannya.

Saat melakukan aksinya, pelaku begal sadis ini menggunakan senjata tajam jenis parang. Pelaku berpura-pura menjadi pemotong rumput di pinggir jalan, ketika melihat korban lewat dan jalan sepi, pelaku lalu menyerang korban. Sasaran pelaku adalah perempuan yang sedang naik motor seorang diri.

” Pelaku ini dalam melakukan aksinya, Ia berpura-pura menjadi pemotong rumput. Dan begitu melihat korbannya lemah yaitu perempuan yang lewat naik motor sendiri langsung diserang pelaku.” Jelas AKBP Hery Susanto, Sik Kapolres Jeneponto.

Andi pelaku begal sadis ini terpaksa ditembak dibagian kaki kanannya, karena berusaha melarikan diri saat akan ditangkap di Parang Passamaturukang ( Pastur ) Rabu 26 September 2018 kemarin.

” Pelaku ini terpaksa ditembak karena berusaha kabur saat akan ditangkap”. Jelas AKBP Hery Susanto kepada awak media saat melakukan press release di Lantai II Aula Mapolres Jeneponto, Kamis 27 September 2018.

Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto menghimbau kepada seluruh masyarakat Jeneponto agar tidak mengenakan perhiasan atau pakaian yang menjolok yang dapat membuat para pelaku kejahatan melakukan aksinya.

” Saya imbau kepada seluruh masyarakat agar jika bepergian, jangan menggunakan pakaian yang menjolok karena itu dapat mengundang niat jahat bagi para pelaku kejahatan di jalan.” Imbuh Hery Susanto.

( RR/ SN )

No More Posts Available.

No more pages to load.