Polres Jeneponto Kerja Bakti Bersama Warga Dukung Program Pemerintah

oleh -

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO –Dalam rangka mendukung pemerintah Kabupaten Jeneponto yang GAMMARA ( Gerakan Menuju Masyarakat yang Ramah ), baik itu ramah dalam perilaku dan ucapan begitu pula ramah dengan Lingkungan adalah salah satu program Polres Jeneponto sekaligus dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018, dengan mengajak masyarakat bersama dengan Anggota Polres Jeneponto melaksanakan kerja bakti di sepanjang jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu, Jumat 20 Juli 2018.

Kerja bakti ini dipimpin langsung oleh Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto, S.Ik, bersama dengan Wakapolres Jeneponto Kompol Zakaria,SE, SH, dan para pejabat utama Polres Jeneponto.Program ini rencana akan dilaksanakan beberapa kali dalam se bulan.

” Terkait dengan program ini, Kita rencanakan setiap minggu dilaksanakan korvei bareng dengan masyarakat jika memang tidak ada tugas berat yang mendesak, untuk lokasinya dikoordinasikan dengan Dinas kebersihan Kab Jeneponto” Jelas AKBP Hery Susanto.

Hery Susanto berharap agar seluruh masyarakat dapat mendukung program pemerintah, dengan mengajak masyarakat membuang sampah pada tempatnya dan tidak membuang sampah disembarangan tempat.

” Kami juga berharap agar seluruh masyarakat tetap mendukung program Pemerintah Kabupaten Jeneponto, jangan membuang sampah disembarang tempat, buanglah sampah pada tempatnya.” Tutur Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto.

Selain itu, Hery juga mengajak masyarakat untuk tidak membuang puntung rokok dan sampah basah disembarang tempat.

” Kegiatan ini hasilnya dapat dinikmati kita semua khususnya masyarakat, oleh karena itu jangan membuang puntung rokok serta sampah2 basah disembarang tempat karena dapat mencemarkan lingkungan” Kata Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto.

( Rilis )