Polres Palopo Bekali Kesadaran Bela Negara Kepada 1877 Maba Uncp

oleh -2407 Dilihat
Mewakili Kapolres Kota Palopo, Kasat Binmas Polres Palopo, AKP Marten, memberikan materi kepada ribuan mahasiswa baru (Maba), Universitas Cokroaminoto (UNCP) Palopo, di gedung Kesenian Palopo, Sabtu (18/08/2018) sore.

LISTINGBERITA.COM|PALOPO – Mewakili Kapolres Kota Palopo, Kasat Binmas Polres Palopo, AKP Marten, memberikan materi kepada ribuan mahasiswa baru (Maba), Universitas Cokroaminoto (UNCP) Palopo, di gedung Kesenian Palopo, Sabtu (18/08/2018) sore.

Materi dengan “Pembinaan Kesadaran Bela Negara, Kehidupan Berbangsa dan Bernegara” ini dalam rangka pelaksanaan Masa Orientasi Akademik dan Kelembagaan (Moral) tahun Akademik 2018/2019 Uncp Palopo.

Dalam materi tersebut ratusan Mahasiswa/Mahasiswi ini, antusias mengikuti dengan baik. Setelah memberikan materi oleh Perwira berpangkat tiga balok ini, kemudia dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

Kegiatan tersebut diikuti sebanyak 1877 Mahasiswa/I Uncp Palopo.

Selain membahas terkait dengan kesadaran bela negara, kegiatan ini juga membahas terkait kondisi kamtibmas. Dalam sesi tanya jawab, peserta yang menjawab dengan baik dan benar diberikan hadiah berupa souvenir dari Polres Palopo.

Sebelum membawakan materi, Kasat Binmas Polres Palopo ini melaksanakan Bimbingan Penyuluhan Kamtibmas kepada Mahasiswa/i. (**)

Tentang Penulis: Zulpadli

Gambar Gravatar
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.

No More Posts Available.

No more pages to load.