Polwan Bulukumba Berbagi Takjil

oleh -1174 Dilihat

LISTINGBERITA.COM,BULUKUMBA—Di bulan ramdhan ini kegiatan berbagi taljil marak dilaakukan baik.perseorangn maupun perkelompok.Seperti kegiatan bagi-bagi Takjil untuk berbuka puasa ini diadakan di depan Lapangan pemuda Kabupaten Bulukumba dijalan Jederal sudirman kelurahan bentengnge kecamatan ujung bulu kabupaten bulukumba, kurang lebih dua puluh anggota Polwan Polres Bulukumba dari berbagai Satuan Fungsi terlibat dalam kegiatan ini.

Mereka membagikan 200 paket Takjil kepada warga masyarakat yang sedang ngabuburit di taman kota serta pengendara yang melintas dikawasan Lapangan pemuda Bulukumba.

Para pengguna jalan dan warga masyarakat tampak antusias dengan kegiatan yang diadakan sejumlah Polwan Polres Bulukumba, mereka sangat senang dapat bingkisan Takjil untuk buka puasa ini.

Pada kesempatan ini para Polwan Polres Bulukumba ini juga menyampaikan pesan-pesan keselamatan berlalulintas kepada pengguna jalan dengan simpatik.

bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan masyarakat sekaligus memanfaatkan bulan Ramadhan ini untuk berbagi rezeki dengan sesama, Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat dan bernilai ibadah pula bagi kami sebagai pelaksananya,” Ungkap koordinator polwan Aiptu Hamsinah

No More Posts Available.

No more pages to load.