Porseni VI PGRI Lutra Resmi Ditutup, Kecamatan Masamba Raih Juara Umum

oleh -117 views
Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) VI PGRI Kab. Luwu Utara yang mengangkat Tema "Meningkatkan Silaturrahmi dan Kebugaran Anggota PGRI" resmi ditutup oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Jumal Jayair Lussa, di Lapangan Desa Pattimang Kec. Malangke, Senin, (30/09/2019).

LISTINGBERITA.COM | LUTRA – Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) VI PGRI Kab. Luwu Utara yang mengangkat Tema “Meningkatkan Silaturrahmi dan Kebugaran Anggota PGRI” resmi ditutup oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Jumal Jayair Lussa, di Lapangan Desa Pattimang Kec. Malangke, Senin, (30/09/2019).

Ketua PGRI Luwu Utara, Drs. Bahri dalam laporannya mengatakan kehadiran kita hari ini untuk mengakhiri seluruh rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan selama 5 hari sebelumnya yang telah dibuka oleh Bupati Luwu Utara.

“Selama kegiatan, semua berjalan dengan baik dan pertandingan diisi dengan hal yang menarik serta lucu karena pesertanya dari guru-guru yang usianya tidak muda lagi” ujarnya.

Baca Juga ! :  A.Rahmansyah Resmi Dilantik Menjadi Anggota DPR Jeneponto Menggantikan Syamsul Tanro

Bahri menambahkan kegiatan ini akan berlanjut pada tingkat provinsi sulawesi selatan pada bulan november yang dipusatkan di Kabupaten Barru.

“Saya berharap teman-teman yang menang ditingkat Kabupaten Luwu Utara ini untuk bersiap dan terimakasih pula saya ucapkan kepada guru-guru atas semangat serta motivasinya mengikuti porseni ini” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Luwu Utara dalam hal ini diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Jumal Jayair Lussa dalam sambutannya mengatakan dalam event ini ada kemenangan yang kita raih dan kemenangan itu penting tapi jauh lebih penting melahirkan rasa persatuan dan kesatuan.

Baca Juga ! :  Tuntutan Tak Dipenuhi, PPK-PPS di Makassar Ancam Mundur

“Kita berharap kegiatan ini bisa menjadi spirit dalam meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Luwu Utara dan kebersamaan yang telah kita bangun bisa menyatukan serta melahirkan organisasi profesi PGRI,” tutur Jumal.

Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat kecamatan malangke yang telah menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan porseni VI PGRI tingkat Kabupaten Luwu Utara tahun 2019.

Baca Juga ! :  Bersama Pemprov Sulsel, Indah Serahkan Laporan Keuangan UNAUDITED Ke BPK RI

Diketahui, juara umum pada kegiatan porseni VI PGRI tingkat Kabupaten Luwu Utara ini diraih oleh PC. PGRI Kec. Masamba dan untuk devile juara III diraih oleh PC. Kecamatan Malangke Barat, juara II PC. Kecamatan Bone-bone dan juara I umum diraih oleh tuan rumah PC. Kecamatan Malangke. (Hms)