PPK Turatea Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP

oleh -

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO –Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK ) Kecamatan Turatea, Jeneponto menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemiih Sementara Hasil Pemutakhiran ( DPSHP ) dalam rangka Pemilihan Umum Calon Anggota DPRD Kabupaten/ Kota, DPRD Provinsi, DPR RI dan DPD beserta Pemilihan Umum Presiden tahun 2019 Jumat 20 Juli 2018 bertempat di Kantor Sekretariat PPK Kecamatan Turatea di Jl. Poros Sungai Kelara Paitana Kecamatan Turatea.

Rapat pleno dihadiri Ketua Panwascam Turatea Arifin, S.Pd, Anggota Panwascam Ridwan Bani, SHI, Ketua PPK Ahcmad Safri, S.Ag.,M.Ag., Ustad Jabbar, S.PdI Devisi Teknis, Sulaiman,S.Pd, Para Pengurus Partai Politik diantaranya PAN, PKPI, Hanura dan Golkar, Para PPS dalam wilayah Kerja Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK ) beserta Staf PPK dan PPS Turatea.

Sebelum Rapat Pleno terbuka rekapitulasi dimulai Ketua Panwascam Turatea Arifin, S.PdI yang akrab di panggil Daeng Dacing dalam sambutannya menyampaikan agar penyelenggara teknis baik di tingkat PPK maupun di tingkat PPS untuk taat regulasi berdasarkan tahapan Pemilu yang berjalan.

” Para PPK dan PPS sebagai Penyelenggara Teknis di tingkat bawah agar taat terhadap Regulasi berdasarkan tahapan Pemilu yang berjalan. ” Terangnya.

Ditempat yang sama Ketua PPK kecamatan Turatea Ahcmad Safri,S.Ag.,M. mengatakan kedepan kerja-kerja penyelenggara teknis PPK dan PPS semakin berat.

” Kerja-Kerja Para Penyelenggara Teknis PPK dan PPS untuk KegiatanTahapan Pemilu ini semakin Berat apalagi menyangkut soal Kerja Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara ( KPPS ) kemungkinan besar sudah tidak ada lagi yang mau menjadi KPPS karena Kerja – kerjanya sangat berat.” Kata Ketua PPK Ahcmad Safri.

Oleh karena itu, dihadapan para pengurus Partai Politik, ketua PPK Turatea Ahcmad Safri mengungkapkan agar membantu mendorong Warga untuk menjadi KPPS pada Pemilu yang akan di laksanakan pada 17 April 2019 mendatang.” Ungkapnya.

( Sapar TNT )