PPP Capai Target Nasional, Harlah PPP ke 47 Tahun, Imam Taufiq Ucapkan Terima Kasih Kepada Kader PPP

oleh -

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO, – DPC PPP Kabupaten Jeneponto memperingati Harlah PPP ke-47 di Kantor DPC PPP Kabupaten Jeneponto Jl.Pahlawan Karisa.

Acara dihadiri ratusan pengurus DPC, PAC, Ranting dan kader sekabupaten Jeneponto. Ketua DPC PPP Jeneponto HM.Imam Taufiq Bohari dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan penghargaan kepada seluruh jajaran pengurus terutama kepada kader dan masyarakat yang yang tetap istiqomah menyampaikan aspirasi politiknya dengan memilih PPP.

Imam Taufiq Bohari juga memaparkan bahwa PPP adalah partai politik terlama di Indonesia yang telah teruji mampu melewati dinamika kontestasi demokrasi dengan regulasi dan kondisi yang selalu berubah.

PPP sebagai partai politik tetap konsisten dengan azas Islam dan berhasil melalui masa orde lama, orde baru dan tetap eksis di era reformasi sekarang ini. Oleh karena itu kita harus mensyukuri pencapaian ini dengan terus berupaya menjalankan amanah ummat dengan sebaik-baiknya terkhusus kepada kader PPP yang berhasil duduk di lembaga legislatif maupun eksekutif.

” Kita harus berjuang dan memperjuangkan aspirasi rakyat dan menghadirkan regulasi serta mengawal kebijakan pemerintah yang bermuara pada kemaslahatan ummat.” Jelas Imam Taufiq Bohari.

Imam Taufiq merasa bersyukur karena PPP mencapai target Nasional pada pemilu 2019.

” Alhamdulillaah kita di Jeneponto dapat mencapai target nasional PPP dengan masuk 3 besar hasil pemilu 2019, semoga keberhasilan ini membawa berkah untuk masyarakat Jeneponto pada khususnya dan bangsa Indonesia pada umumnya” kata Imam Taufiq Bohari yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Jeneponto mengakhiri sambutannya.