Pria Asal Luwu Ini, Tegah Perkosa Adik Kandungnya

oleh -557 views
Ilustrasi

LISTINGBERITA.COM|LUWU – Seorang warga Luwu, Sulawesi Selatan (Sulsel), tegah memperkosa adik kandungnya saat tengah memetik lombok dikebun.

Peristiwa pemerkosaan ini, terjadi pada Kasmis (24/01/2019) lalu. Dimana korban MD (23), saat itu disuruh untuk memetik lombok di kebun yang ada di Dusun Tirowali, Desa Malela, kecamatan Suli.

Melihat sang adik hendak menuju kebun, pelaku NA (30), kemudian mengikutinya dengan dalih hendak membersihkan kebun lombok yang dituju adiknya.

Baca Juga ! :  Bupati Bulukumba Kembali Menjadi Saksi Pencanangan Zona Integritas

Setibanya dikebun, korban lansung memetik lombok sementara sang kakak asik membersihkan kebun miliknya.

Kejadian memilukan itu terjadi, saat MD dalam perjalanan pulang, sekitar pukul 09.45 wita. Pelaku diam-diam mengikutinya. Ditengah perjalanan, tiba-tiba pelaku langsung menarik tangan korban yang tak lain adalah adik kandungnya, dan memaksa korban untuk berbaring.

Meskipun sang adik sempat melakukan perlawanan, namun NA mengacam akan memukulnya jika menolak untuk memuaskan hawa nafsunya.

Baca Juga ! :  5 Anggota KPU Jeneponto Terpilih Resmi Dilantik, Baharuddin Hafid Terpilih Jadi Ketua

Tidak terima aksi biadab yang dilakukan oleh sang kakak, MD pun melaporkannya ke Mapolsek Suli.

Kapolsek Suli, AKP Yoseph Dendang, mengatakan jika pihaknya telah mengamankan pelaku, sesuai laporan polisi Nomor : LP/04/I/2019/P.Ssl/Res.Luwu/Sek.Suli,Tgl 26 januari 2019 kemarin.

“Pelaku sudah kita amankan tadi malam, atas laporan ini,” katanya, Minggu (27/1/2019).

Atas kejadian tersebut, MD masih trauma. Dirinya tidak pernah menyangka jika kehormatannya akan direnggut oleh kakak kandungnya sendiri. (**)