Program Bedah Rumah, Polres Takalar Serahkan Bantuan Rumah Kepada Warga Miskin

oleh -
Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, meresmikan rumah Marlin Daeng Gassing. Rumah yang terletak di Kelurahan Patte'ne, Kecamatan Polsel, Takalar, Sulawesi Selatan, tersebut merupakan hasil dari program bedah rumah Polres Takalar.( Laporan : Natsir Tarang Jurnalis Listing Berita )

LISTINGBERITA.COM, TAKALAR,- Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, meresmikan rumah Marlin Daeng Gassing. Rumah yang terletak di Kelurahan Patte’ne, Kecamatan Polsel, Takalar, Sulawesi Selatan, tersebut merupakan hasil dari program bedah rumah Polres Takalar.

Program bedah rumah itu diperuntuhkan kepada warga miskin yang tidak mempunyai rumah layak huni kemudian dibantu pembangunannya menggunakan dana infak personel Polres Takalar.

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto menuturkan, program bedah rumah Polres Takalar merupakan hasil dari dana infak yang dikumpulkan dari semua personel Polres kemudian disalurkan untuk kegitan sosial seperti bedah rumah.

“Setiap bulannya personel mengumpulkan dana infak, dana ini kemudian diperuntuhkan untuk kegiatan-kegiatan sosial salah satunya Program Bedah Rumah Polres Takalar,” tutur Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto.

Marlin Daeng Gassing Warga Kelurahan Patte’ne, yang menerima bantuan bedah rumah menyampaikam ucapan terima kasih atas bantuan dan kepedulian Kapolres bersama jajarannya.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih dengan program Bedah Rumah Polres Takalar kami bisa memiliki rumah yang layak huni, terima kasih Bapak Kapolres,” ujar Dg. Gassing Sumber Humas Polres Takalar.

  •  
  •  
  •  
  •  
  •