Propam Polres Jeneponto Sosialisasikan Aplikasi Presisi, Ini Tujuannya

oleh -
Kasi Profesi dan pengamanan (Kasi Propam) Polres Jeneponto Iptu H. Bambang Widi

LISTINGBERITA, JENEPONTO,- Kasi Profesi dan pengamanan (Kasi Propam) Polres Jeneponto Iptu H. Bambang Widi bersama Personil Propam melaksanakan Sosialisasi Aplikasi Propam Presisi di Ruang Pelayanan Satpas SIM pada Satuan Lalu Lintas Polres Jeneponto, Senin (18/10/2021).

Kasi Propam Iptu H. Bambang menyampaikan tujuan sosialisasi ini memberikan gambaran guna memudahkan masyarakat melaporkan apabila ada pelanggaran yang dilakukan oleh oknum petugas Polri di lapangan.

” Kami memberikan gambaran terhadap masyarakat bagaimana membuat laporan terhadap perilaku pers. Polri di lapangan jelas” Iptu H. Bambang Widi, Kasi Propam Polres Jeneponto.

Lanjut kata, Iptu H. Bambang aplikasi ini bisa diunduh di Android pada aplikasi Play Store dengan nama aplikasinya Propam Presisi.

Diharapkan dengan Aplikasi Propam Presisi ini dapat mengontrol perilaku personil Polri khususnya personil Polres Jeneponto sehingga dalam melaksanakan pelayanan masyarakat tidak bertentangan dengan kode etik dan peraturan disiplin anggota Polri.

Iptu Bambang mengajak masyarakat untuk bersama sama berperan aktif mengontrol perilaku Personil Polri dalam melaksanakan tugas dilapangan

“Div Propam Polri melalui kasi Propam Polres Jeneponto mengimbau seluruh masyarakat untuk berperan aktif melaporkan melalui ‘Aplikasi Propam Presisi’ apabila ada anggota Polri yang berpotensi melanggar kode etik dan peraturan disiplin anggota polri ” tutur Iptu H. Bambang.

banner 325x300

No More Posts Available.

No more pages to load.