PT Energy Bayu Jeneponto Menggelar Forum Group Diskusi Terkait Penggalian Potensi Sekitar Area Operasional

oleh -

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO – PT Energy Bayu Jeneponto menggelar acara Penggalian Potensi Di sekitar area operasional di Kantor BPP Kecamatan Turatea Kamis, 21 Februari 2019.

Turut Hadir di Acara tersebut, Manager Community Relations PT Energy Bayu Jeneponto, Semua Penyuluh pertanian wilayah Kecamatan Turatea, tokoh masyarakat, perwakilan ibu – ibu di Area operasional PT Energy Bayu Jeneponto.

Diacara tersebut semua yang hadir melakukan diskusi terkait penggalian potensi sumber daya di dalam rangka ‘Gold Standard’ aspek lingkungan sosial PLTB Tolo 1 72 MW.

Manajer Community Telations PT Energy Bayu Jeneponto Navis cs mengatakan bahwa kegiatan ini adalah penggalian potensi Desa di Sekitar Area Operasional PT Energy Bayu Jeneponto Sebagai wujud Tanggung jawab terhadap masyarakat yang terkena dampak project sekitar.

“Insaallah setiap saat PT Energy bayu akan selalu hadir dalam setiap kehidupan masyarakat sekitar” Terang Manajer communty Relations PT Energy Bayu.

Sementara salah satu peserta yang hadir Angga zulfikar mengatakan.
Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada PT Energy Bayu Jeneponto, telah melakukan penggalian potensi Sumber daya diarea operasional PLTB.

“ini merupakan wujud komitmen tanggung jawab sosial terhadap masyarakat, kami berharap implementasi dari hasil diskusi ini menjadi program nyata”. Tutup Angga Zulfikar.

( Chullank )

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

No More Posts Available.

No more pages to load.