Puncak Gunung Disulap Jadi Agrowisata, Kades di Jeneponto Diapresiasi Aggota DPRD Sulsel 

oleh -
Muh. Syarif Kr. Patta Anggota DPRD Propinsi Sulawesi Selatan berkunjung ke Puncak Gunung Bonto Lojong di Desa Ujung Bulu, Kecamatan Rumbia, Jeneponto.

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO – Muh. Syarif Kr. Patta Anggota DPRD Propinsi Sulawesi Selatan berkunjung ke Puncak Gunung Bonto Lojong di Desa Ujung Bulu, Kecamatan Rumbia, Jeneponto.

Di puncak Gunung Bonto Lojong tersebut sedang di bangun Agrowisata.

Muh. Syarif Patta mengapresiasi kenerja kepala desa Ujung Bulu Mansyur yang dinilai punya kemampuan luar biasa, menyulap Puncak Gunung Bonto Lojong akan menjadi sebuah Agrowisata.

” Luar biasa itu pak desa, bayangkan gunung dia jadikan agrowisata, sebenarnya itu bukan pekerjaan mudah, tapi kenyataannya Mansyur itu orangnya hebat, gunung dia akan jadikan Agrowisata” Jelas Muh. Syarif Patta.

Agrowisata tersebut di bangun dengan bernuangsa alam yang hijau dan asri yang nantinya akan dilengkapi kolam renang, dan kolam Ikan tawar.

Selain akan memberikan kesan dan kepuasan tersendiri, bukan saja alamnya yang indah, tapi fasilitas setiap pengunjung juga akan terpenuhi.

” jadi fasilitas setiap pengunjung juga akan terpenuhi, kita akan bangun penginapan sejenis hotel, kita namakan rumah tani”. Ujar Mansyur Kades Ujung Bulu.

Akses jalan sepanjang 2 KM menuju ke Agrowisata Bonto Lojong tersebut, sudah bisa dilewati kendaraan motor dan mobil.

Bahkan jalan tersebut sudah diukur oleh petugas dari pihak dinas PUPR Jeneponto, pekan lalu.

” jalan sebagai akses menuju ke Agrowisata tersebut akan diperbaiki”. Jelas Mansyur.

Agrowisata dengan bernuansa alam tersebut akan menjadi daya tarik untuk dikunjungi para wisatawan.

Kehadiran Agrowisata di Butta Turatea tersebut merupakan buah karya dari tangan dingin seorang kepala desa berambut gondrong bernama Mansyur.

Mansyur akan menyulap Puncak Gunung Bontolojong tersebut menjadi sebuah Agrowisata baru di Jeneponto.

 

 

 

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

No More Posts Available.

No more pages to load.