Raih 2.850 Suara, Abdul Hafid Optimis Oppo’ Di Dapil Kelara – Rumbia

oleh -621 Dilihat
Abdul Hafid Caleg Gerindra Dapil Kelara-Rumbia

LISTINGBERITA, JENEPONTO ‘- Calon Legislatif ( Caleg ) Partai Gerakan Indonesia Raya ( Gerindra ) Abdul Hafid optimis oppo’ di Daerah Pemilihan ( Dapil ) 4 meliputi Kecamatan Kelara dan Rumbia, Kabupaten Jeneponto.

Abdul Hafid yang juga sebagai Ketua fraksi Gerindra saat ini sudah yakin menang di pilcaleg 2024. Dari hasil perhitungan sementara oleh tim suksesnya, Abdul Hafid mengaku memperoleh sebanyak 2.850 suara.

” Dari sekian caleg yang bertarung Alhamdulillah partai Gerindra nomor urut 1 dari laporan Koorcam tiem pemenangan Abd.Hafid, S.Ag telah berhasil mengantongi suara sebanyak 2850 dari semua TPS yang tersebar di kecamatan Kelara-Rumbia”. Ungkapnya.

Dengan perolehan suara tersebut Ia semakin yakin akan kembali duduk di kursi DPRD Jeneponto untuk periode 2024-2029.

Karena Pesta demokrasi telah digelar serentak dan berjalan aman dan sukses, Ia pun sangat berterima kasih kepada warga masyarakat yang telah menggunakan hak pilihnya utamanya masyarakat Kecamatan Kelara dan Rumbia.

” terima kasih kepada warga masyarakat utamanya yang telah menggunakan hak pilihnya dan masih memberi kepercayaan dan amanah pada partai Gerindra”. Ucap Abdul Hafid saat ditemui di salah satu Warkop di Jeneponto, Jumat, 16/2/2024.

Abdul Hafid berharap agar PPK dan KPU Jeneponto menjaga amanah rakyat secara jujur agar perolehan suara sementara dari timnya yang memcapai angka 2.850 tersebut tidak jauh beda saat real count KPU.

” Saya berharap PPK dan KPU Jeneponto menjaga amanah rakyat secara jujur dan adil sesuai peraturan dan perundang-undangan yang berlaku”. Harapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.