Raih Terbanyak Dukungan Fraksi Partai Politik, Hardianto Haris : Jayadi Nas Layak Jadi PJ Bupati Jeneponto

oleh -806 Dilihat
Hardianto Haris Akademisi

LISTINGBERITA, JENEPONTO,- Pembahasan dan pengusulan PJ Bupati Jeneponto di DPRD telah memunculkan tiga nama, menurut salah satu ketua fraksi partai politik yang enggan disebut namanya mengatakan, pembahasan dan pengusulan PJ Bupati Jeneponto berjalan alot, namun hasilnya beberapa fraksi berhasil mengusulkan nama nama PJ Bupati Jeneponto diantaranya, DR. Jayadi Nas, Drs. Baharuddin Pabba dan Muh Arifin Nur yang sekarang ini menjabat Setda Jeneponto, dari ketiga nama yang diusul DR. Jayadi Nas meraih dukungan terbanyak fraksi Partai Politik.

Selain mendapat dukung tujuh fraksi partai politik di Jeneponto, DR. Jayadi Nas diusulkan pula namanya oleh Gubernur Sulawesi Selatan yang tertuang dalam surat nomor 131/13511/B.Pem.otda Perihal Penyampaian Usul Penjabat Bupati Jeneponto tertanggal 6 November 2023.

Seorang Akademisi Hardianto Haris mengatakan, DR. Jayadi Nas layak untuk diusulkan menjadi Penjabat Bupati Jeneponto.

Menurutnya, DR. Jayadi Nas sendiri adalah putra kelahiran Jeneponto, yang saat ini menjabat sebagai Staf Ahli Gubernur Bidang Kesejahteraan Rakyat Sub Bidang Kesejahteraan Rakyat Provinsi Sulawesi Selatan, selain itu dia orang yang pernah menjadi PJ Bupati Luwu Timur tahun 2020.

DR. Jayadi juga orang yang berpengalaman di kepemiluan menjadi ketua KPU tahun 2008 – 2013 serta sampai hari ini dia sebagai Akademisi Universitas Hasanuddin Makassar.

Hardianto Haris menegaskan dengan pengalam pengalaman Pak Jayadi Nas maka dia sangat layak untuk menjadi PJ Bupati Jeneponto.

No More Posts Available.

No more pages to load.