Rakor Pengamanan FKN, Wali Kota Palopo Ajak Semua Kalangan Berinisiatif Ambil Bagian

oleh -
Rapat koordinasi (rakor) bersama Kedatuan Luwu dan Forkopimda Kota Palopo itu dilaksanakan di aula Pratidina Polres Palopo, Jumat (30/08/2019).

LISTINGBERITA.COM | PALOPO – Wali Kota Palopo, HM Judas Amir, menghadiri dan membuka pertemuan dalam rangka persiapan pengamanan Festival Keraton Nusantara XIII tahun 2019, yang dipusatkan di Kota Palopo.

Rapat koordinasi (rakor) bersama Kedatuan Luwu dan Forkopimda Kota Palopo itu dilaksanakan di aula Pratidina Polres Palopo, Jumat (30/08/2019).

Walikota, pada kesempatan itu, mengajak semua kalangan untuk menyukseskan agenda nasional, FKN XIII tahun 2019.

“Mari kita berinisiatif. Apapun posisi kita, untuk ambil bagian dalam FKN ini. Kita tentu berharap, pelaksanan FKN di Palopo bisa berjalan sesuai harapan kita, terlebih lagi harapan tamu-tamu kita,” ujar walikota.

Walikota mengatakan, pertemuan tersebut tentunya untuk satukan persepsi, hati, dan pikiran, semua secara tulus berjuang, bekerja, baik untuk mengamankan dan menyukseskan FKN di Kota Palopo ini.

Sementara itu, Kapolres Palopo, Ardiansyah, pada kesempatan yang sama memaparkan tentang persiapan pengaman pada pelaksanaan FKN XIII tahun 2019 Tana Luwu.

Dandim 1403 Sawerigading, Letkol Inf Gunawan, menyatakan siap mensupport dan mendukung Polres Palopo dalam pengamanan pada FKN Tana Luwu.

Selain unsur Forkopimda Palopo, juga hadir Ketua Panitia FKN XIII Tana Luwu Brigjen (Purn) TNI Muslimin Akib, bersama Wakil Ketua panitia Dr Suaedi, Kasi Denpom, asisten I Setda Palopo, pimpinan perangkat daerah Palopo, diantaranya Kadishub, Kasatpol PP, dan Babinsa serta Bhabinkamtibmas. (hms)

Tentang Penulis: Zulpadli

Zulpadli
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.