Ratusan Guru Ekonomi Se Sulawesi Selatan Menyerbu Kantor Otoritas Jasa Keuangan

oleh -1178 Dilihat

LISTINGBERITA.COM, MAKASSAR – Guna meningkatkan ilmu dan pengetahuan tentang jasa keuangan syariah, ratusan guru ekonomi di sulawesi selatan mendatangi kantor Otoritas Jasa Keuangan Wilayah 6 Sulawesi Maluku dan Papua, Rabu 17 Oktober 2018.

Kegiatan tersebut bertajuk Training Of Trainers (TOT) Industri Keuangan Syariah yang bertempat di ruang Pinisi, Jalan Sultan Hasanuddin No. 3 Makassar.

Ketua Asosiasi Guru Ekonomi Indonesia Sulawesi Selatan saat memberikan sambutan mengatakan bahwa kegiatan tersebut perlu disyukuri karena dapat memberikan pemahaman tentang industri keuangan khususnya industri jasa keuangan syariah.
“Guru guru ekonomi di sulawesi selatan yang tergabung dalam organisasi AGEI Sulsel siap berkontribusi dalam hal penyebarluasan informasi dari OJK terkait fungsi dan peran OJK di Indonesia” kata Muhammad Syafri

Sementara itu Kepala Kantor Wilayah 6 Otoritas Jasa Keuangan, Zulmy dalam sambutannya sebelum membuka acara secara resmi mengemukakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut karena dapat mengupdate pengetahuan tentang industri jasa keuangan syariah, khususnya di sulawesi selatan.

Salah seorang peserta dari Kabupaten Takalar, Sahabuddin yang dimintai tanggapannya tentang pelaksanaan kegiatan tersebut sangat mengapresiasi usaha dan inisiasi dari pengurus AGEI Sulsel yang bisa bekerjasama dengan OJK untuk melaksanakan kegiatan yang melibatkan perwakilan guru ekonomi se Sulawesi Selatan.Kegiatan TOT tersebut berlangsung selama dua hari yaitu hari rabu dan kamis besok.

( Rola )

No More Posts Available.

No more pages to load.