Ratusan Liter Ballo Tak Bertuan di Pasar Mancani Diamankan Polres Palopo

oleh -1328 Dilihat
Satuan Shabara Polres Palopo, menyita sedikitnya 300 liter minuman keras jenis ballo yang ditemukan di sekitar Pasar Mancani, Kecamatan Telluwanu, Kota Palopo, Senin (03/09/2018).

LISTINGBERITA.COM|PALOPO – Satuan Shabara Polres Palopo, menyita sedikitnya 300 liter minuman keras jenis ballo yang ditemukan di sekitar Pasar Mancani, Kecamatan Telluwanu, Kota Palopo, Senin (03/09/2018).

Ratusan liter ballo tak bertuan tersebut, diangkut Satuan Sabhara Polres Palopo, menggunakan mobil patroli untuk diamankan di Mapolres Palopo.

Salah seorang saksi mata, Abduh menuturkan jika miras jenis ballo ini diangkut menggunakan mobil angkot jurusan Palopo-Walmas.

“Ratusan liter ballo ini diangkut menggunakan mobil pete-pete jurusan Palopo-Walmas,” kata Abduh.

Polisi yang mendapatkan informasi adanya ratusan liter ballo yang akan diperjual belikan, mereka langsung menuju ke TKP. Namun tak ada satupun warga disekitar mengakui ballo tersebut.

“Ratusan liter ballo ini kita amankan di Mapolres Palopo, dan selanjutkan akan dimusnahkan,” ungkap Kasat Shabara Polres Palopo, AKP Sanodding.

Sementara itu, mobil angkot yang mengangkut ballo ini masih dalam pengejaran. Karena menurut Sanodding, pihaknya sudah mengantingi ciri-ciri mobil tersebut. (**)

Tentang Penulis: Zulpadli

Gambar Gravatar
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.

No More Posts Available.

No more pages to load.