Ratusan Warga Berdesakan di BRI Cabang Jeneponto Abaikan Protokol Kesehatan Covid-19

oleh -508 Dilihat
Ratusan warga berdesakan di Kantor Cabang BRI Jeneponto, Sulawesi Selatan, ( Sulsel ) di Jalan Pahlawan, Selasa 20/10/2020.

LISTINGBERITA.COM, JENEPONTO,- Ratusan warga berdesakan di Kantor Cabang BRI Jeneponto, Sulawesi Selatan, ( Sulsel ) di Jalan Pahlawan, Selasa 20/10/2020.

Warga rela antri berdesakan sejak pagi hari, untuk mengurus berkas bantuan modal usaha, bagi pelaku usaha mikro, Rp 2.400.000 hingga mengabaikan protokol kesehatan Covid-19.

Adu mulut sempat terjadi antara seorang warga dan petugas yang berjaga di pintu masuk Kantor Cabang Bank BRI Jeneponto. Adu mulut terjadi ketika salah seoarang warga menerobos petugas dan khawatir tidak mendapatkan nomor antrian

Salah seorang warga, Adi mengatakan, bagaimana warga tidak berkerumun dan berdesakan kalau sistemnya antri setiap hari seperti ini.

” kita dianjurkan menerapkan Covid-19, sementara kita disuruh datang, nah kalau begini berdesakan setiap hari, itu justru berpotensi menularkan covid-19.” Jelas Adi

Sementara pihak bank belum bisa ditemui untuk dikonfirmasi terkait warga saling berdesakan mengabaikan protokol kesehatah covid-19, karena banyaknya warga yang antri di depan kantor BRI Jeneponto dan menutupi pintu masuk di Bank.

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.