Ratusan Warga Desa Mattirowalie Antusias Hadiri Reses Ketua DPRD Bulukumba

oleh -922 Dilihat
Ketua DPRD Bulukumba H.Rijal melakukan reses temu konstituen untuk menyerap aspirasi warga di daerah pemilihannya di kecamatan Kindang. Reses masa sidang pertaman tahun 2021 ini dilaksanakan di lapangan Desa Mattirowalie, Kecamatan Kindang, Bulukumba, Minggu 30 Mei 2021.

LISTINGBERITA.COM, BULUKUMBA – Ketua DPRD Bulukumba H.Rijal melakukan reses temu konstituen untuk menyerap aspirasi warga di daerah pemilihannya di kecamatan Kindang. Reses masa sidang pertama tahun 2021 ini dilaksanakan di lapangan Desa Mattirowalie, Kecamatan Kindang, Bulukumba, Minggu 30 Mei 2021.

Terlihat, warga Desa Mattirowalie antusias menghadiri reses ketua DPRD itu, Tercatat ratusan orang pada daftar hadir. Tentu, Hal itu bukti kecintaan warga kepada wakilnya dan untuk menyampaikan aspirasi mereka.

Rijal Sapaannya menyebut pertemuan itu sebagai ajang silahturahmi dan dialog guna menampung aspirasi masyarakat yang nantinya akan dijadikan pokok pikiran dan disampaikan ke pemerintah daerah untuk dimasukkan dalam Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD)

“Kami hadir di sini untuk menyerap aspirasi atau mendengar apa yang menjadi keluhan dan kebutuhan masyarakat secara langsung. Insya allah, Segala bentuk program yang disampaikan hari ini, akan menjadi tugas untuk di perjuangkan di DPRD”. Katanya

Sebagai perwakilan rakyat dan ketua DPRD, Ia mengaku akan mengabdikan dirinya di masa jabatannya untuk mengawal aspirasi Masyarakat Bulukumba secara umum dan dapil Gantarang- Kindang secara khusus yang merupakan Dapil pemilihannya.

Pada sesi tanya jawab, beberapa masyarakat mengajukan pertanyaan terkait kebutuhan dan keluhan yang di respon langsung oleh ketua DPRD dan dicatat

“Jadi berdasarkan reses kami ada beberapa permintaan dan masukan dari masyarakat. Seperti Pembangunan irigasi, Drainase, Jembatan, Renovasi lapangan, pemberdayaan perempuan dan Beasiswa bagi siswa yang berprestasi, itu menjadi catatan kami.Ujarnya

Sementara kepala Desa Mattirowalie, H Jufri mengatakan ucapan terimah kepada ketua DPRD yang melaksanakan reses di Desanya

“Kami berterimah kasih dan merasa bersyukur ketua DPRD memilih Desa kami sebagai tempat resesnya, yang merupakan kampung keluarga besarnya.

Apa yang dilakukan hari ini ketua DPRD, kata bang Jeff Sapaanya bentuk peduli dan memperhatikan dapilnya

Iapun berharap, apa yang menjadi masukan warganya pada reses itu, ketua DPRD bisa mengakomodir sehingga bisa terealisasi, sebab apa yang disampaikan warganya adalah kebutuhan prioritas.

No More Posts Available.

No more pages to load.