Rayakan Hari Perhubungan Nasional, Dishub Wajo Bagikan Masker Gratis ke Sopir Mobil

oleh -
Puluhan petugas dari dinas perhubungan kabupaten Wajo Sulawesi Selatan bagikan masker gratis ke sopir mobil dan lakukan penyemprotan disinfektan di terminal Callaccu Sengkang kabupaten Wajo Sulawesi Selatan Jumat, 18/09/2020.

LISTINGBERITA.COM, WAJO,- Puluhan petugas dari dinas perhubungan kabupaten Wajo Sulawesi Selatan bagikan masker gratis ke sopir mobil dan lakukan penyemprotan disinfektan di terminal Callaccu Sengkang kabupaten Wajo Sulawesi Selatan Jumat, 18/09/2020.

Giat dilakukan petugas dishub tersebut sebagai wujud perayaan hari perhubungan nasional dimana petugas memberikan masker dan penyemprotan disinfektan sebagai upaya memutus mata rantai penularan dan penyebaran covid-19 Wajo.

Kepala Dinas Perhubungan Wajo Andi Hasanuddin menuturkan,
pemberian masker dan penyemprotan disinfektan sebagai upaya memutus mata rantai penularan dan penyebaran covid-19 di hari jadi perhubungan Nasional.

Lebih lanjut Andi Hasanuddin mengatakan, kami masih menemukan sejumlah sopir mobil tidak.mengunakan masker, kami harapkan mereka bisa mentaati protokol kesehatan covid 19 demi keselamata mereka dan para penumpangnya”. tutupnya