Rayakan Maulid, Kapolres Palopo Ajak Personilnya Ikuti Akhlak Nabi Muhammad SAW

oleh -
Kapolres Palopo, AKBP Ardiansyah SIK.MH saat memerikan sambutan di acara perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 Hijryah Tahun 2018, di Masjid Hidayatul Ikhlas Polres Palopo, Jumat (23/11/2018).

LISTINGBERITA.COM|PALOPO – Jajaran Polres Kota Palopo merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H/2018 M bersama dengan Bhayangkari Cabang Polres Palopo, serta masyarakata di Masjid Hidayatul Ikhlas Polres Palopo, Jumat (23/11/2018).

Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 144o Hijria ini bertemakan “Dengan Meneladani Akhlak Dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan Polri Yang Berprestasi Dan Inovatif Dalam Mengamankan Pemilu 2019”.

Acara tersebut, diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Ustadzah Nurhasanah dan Saritilawah Ustadzah Fitri,S.Ag.

Dalam sambutannya, Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah, SIK.MH, mengajak personil Polres Palopo untuk selalu melaksanakan shalat 5 waktu dan tepat waktu, serta meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW.

Selanjutnya, Tausiyah Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H/2018 oleh Ustadz KH. Drs. Mahyudin Al Habsyh Latukonsina MA dan diakhiri dengan lantunan Shalawat Badar bersama personil Polres Palopo.

Hadir dalam kegiatan itu, para PJU, Kapolsek, Perwira, Brigadir, PNS Polri, serta masyarakat setempat. (**)

Iklan KPU Bulukumba

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tentang Penulis: Zulpadli

Zulpadli
Anak keempat dari lima bersaudara yang lahir di Kendari, 12-Feb-1994.